Outlet Dapur Solo ke-45 hadir di Summarecon Mall Bandung  

Selain Nasi Langgi, Dapur Solo juga menawarkan menu khas nusantara lainnya seperti Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut, Rawon Komplit serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Jagung, Comro, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur Solo untuk menemani setiap momen.

Untuk memanjakan si kecil, Dapur Solo menghadirkan Menu Cilik yang dapat dinikmati sambil melatih kreativitas dan konsentrasi melalui kertas mewarnai gratis dari Dapur Solo.

Dengan sertifikat Halal berpredikat A yang telah dikantongi sejak tahun 2022 ini tentu Dapur Solo menjadi pilihan yang aman bagi keluarga Indonesia.

“Tak hanya untuk bersantap di restoran, Dapur Solo juga melayani pesanan dalam jumlah besar berupa nasi kotak (lunch box), tumpeng, tumpeng mini, yang akan diantar ke lokasi dalam keadaan fresh, hangat, dan dibuat dengan standar keamanan pangan,” tambahnya.

Dengan sisa waktu di tahun 2024 ini, Dapur Solo akan terus menunjukkan eksistensinya melalui penambahan jumlah outletnya.

“Selain itu, kami akan terus menambah inovasi menu dan pelayanan yang diberikan untuk semakin terdepan menjadi restoran yang melestarikan makanan tradisional dan budaya Jawa, dan selalu menerapkan standar keamanan pangan serta kebijakan halal untuk menjaga kepercayaan konsumen,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan