3 Ide Unik Merayakan National Girlfriend Day 1 Agustus, Dijamin Bikin Meleleh

JABAR EKSPRES – Merayakan National Girlfriend  day  yang jatuh setiap tanggal 1 Agustus memang masih belum familiar di Indonesia. Namun jangan salah, dengan perayaan ini ternyata bisa menciptakan banyak momen manis untuk meningkatkan kedekatan suatu hubungan.

Meski namanya National Girlfriend day, namun perayaan ini tidak hanya dilakukan untuk pasangan atau kekasih perempuan aja, melainkan bisa juga untuk sahabat atau teman perempuan, adik atau kakak perempuan dan juga wanita-wanita terdekat kita.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakannya, bisa juga dengan memberinya kejutan yang menyenangkan.

Baca juga : 10 Link Twibbon National Girlfriend Day 1 Agustus, Pasang Foto Mesramu di Sini

Berikut beberapa ide unik untuk merayakan National Girlfriend Day:

1. Buat acara kejutan

Salah satu ide unik yang pertama adalah  dengan membuat acara kejutan yang dipersiapkan dengan matang.

Pastikan kamu tahu apa saja yang disukai oleh teman wanitamu, misalnya warna favorit dia, makanan kesukaan dia atau apa yang sedang dia inginkan.

Kamu bisa menciptakan suasana acara dengan warna kesukaannya mulai dari hiasan, interior, lampu, dan jangan lupa siapkan juga makanan kesukaannya.

Ciptakan moment tak terlupakan bersama kekasihmu dalam merayakan National Girlfriend Day tahun ini.

2. Beri Hadiah Kejutan

Memberikan hadiah kejutan pasti akan sangat menyenangkan. Apa lagi jika hadiahnya merupakan sesuatu yang sangat dia inginkan.

Untuk mengetahui apa yang dia inginkan, pastikan untuk mencari tahu terlebih dahulu, kamu bisa menanyakannya sambil bercanda agar tidak sampai ketahuan.

Beberapa rekomendasi hadiah yang bisa diberikan misalnya, perhiasan, tas, sepatu, perjalanan wisata, staycation dan lain sebagainya.

Baca juga :  Cara Mudah Salin Long Text TikTok di HP dan Contoh Long Text Girlfriend Day

3. Liburan bersama

Menciptakan momen liburan bersama bisa menjadi pilihan dalam merayakan hari penting ini. Hal ini tentu akan sangat menyenangkan, hingga menjadi momen yang tidak akan terlupakan.

Pastikan mempersiapkan semua kebutuhan selama berlibur, mulai dari transportasi, akomodasi, penginapan, sampai dengan uang saku.

Pastikan mencari lokasi liburan yang disukai oleh pasangan, terutama yang belum pernah dia datangi atau yang sedang dia impikan untuk didatangi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan