3 Contoh Long Teks National Girlfriend Day ke Mantan Pacar, Memang Bisa?

JABAR EKSPRES – Ucapan National Girlfriend Day biasanya untuk sahabat dan pacar, namun bisakah untuk mantan atau crush? Ini dia ide ucapannya.

Pada tanggal 1 Agustus 2024 dirayakan sebagai Girlfriend Day, sebuah momen tahunan untuk merayakan persahabatan antara wanita.

Tanggal ini khusus dipersembahkan untuk mendukung wanita, baik itu teman, saudara, rekan kerja, atau ibu.

Girlfriend Day dibuat untuk menghargai ikatan persahabatan, dan kasih sayang antar wanita.

Namun, pria juga bisa ikut merayakan Girlfriend Day dengan memberi ucapan atau perlakuan istimewa kepada ibu, adik, kakak, teman, atau kekasih mereka.

Apabila, Anda ingin mengirimkan kepada mantan berikut contoh ucapannya:

Contoh Long Text National Girlfriend Day

Contoh 1 Long Text untuk Mantan

Hai maaf mengganggu waktunya. Makasih ya sebelumnya, kamu udah sempat ada di hidupku, meskipun kenal kamu sesingkat itu tapi sangat berkesan. Aku senang kita bisa ngobrolin hal-hal kecil, makasih udah selalu support aku, makasih udah mau dengerin curhatan dan keluh kesahku, dan makasih udah ada di saat aku lagi down.

Makasih juga udah jadi bagian dari proses pendewasaanku, dan terima kasih karena udah sabar ngadepin sikapku.

Maaf kalau aku terlalu kekanak-kanakan. Jujur, aku masih merasa berat buat asing dari kamu, tapi ini keputusan terbaik. Selamat melanjutkan perjalanan hidupmu, karena aku juga bakal melanjutkan perjalananku. Bahagia selalu!

Maaf kalau aku udah merepotkan, bikin kamu kesel, marah, atau bahkan risih. Aku bener-bener berhenti untuk menghubungi kamu kali ini, karena demi menyembuhkan luka kita masing-masing.

Jaga diri baik-baik di sana, jangan lupa ibadah, jaga kesehatan, dan pergaulan. Meskipun aku bukan pacarmu lagi, ini pesan terakhir dari seseorang yang masih sayang sama kamu. Happy Girlfriend Day, orang yang pernah ku sayangi!

BACA JUGA: 7 Ucapan Long Text Girlfriend Day 1 Agustus 2024, Salin dan Kirim ke Pacar Paling Romantis

Contoh 2 Long Text untuk Mantan

Hai kamu. Izinkan aku mengutarakan ucapan terima kasih atas semua yang sudah kita lewatin selama bersama-sama kemari. Mungkin kita cuma dipertemukan untuk saling mendewasakan satu sama lain, bukan untuk terus bersama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan