Kolaborasi Orchid Forest Cikole x The 1O1 Hotels Hadirkan Camping Rasa Hotel di Tengah Hutan Pinus

Sementara itu, Vice President Brand & Development PHM Hotels (Panorama Hospitality Management), Marcia Tirtawisata menjelaskan, kolaborasi ORCHID FOREST x The 1O1 Hotels ini akan memberikan pengalaman camping terbaik yang sengaja menyatu dengan alam.

“Kami akan memberikan pengalaman baru, dimana camping bisa sangat connecting dengan alam dan disconnect dengan hal-hal yang berbau digital. Jadi saat camping para tamu bisa sejenak lepas dari HP dan bisa menikmati healing yang sebenarnya di area hutan pinus dan anggrek ORCHID FOREST Cikole,” ujarnya.

Tak perlu khawatir dengan suasana udara yang dingin, Marcia memastikan di setiap tenda akan dilapisi material penghangat, double selimut hingga kasur yang sangat empuk. Bahkan di area vanda tersebut, akan disediakan lobby untuk kelancaran proses check in dan check out.

Paket Khusus Menjelang Forestra 2024

Menjelang acara musik Forestra 2024, Orchid Forest Cikole menawarkan pengalaman camping rasa hotel ini dengan paket khusus menginap 3 hari 2 malam seharga Rp4 Juta sudah termasuk sarapan.

Paket ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana festival sambil tetap merasakan kenyamanan camping mewah.

“Setiap tenda dibuat standar deluxe dengan kapasitas 2 orang per tenda namun masih bisa menampung hingga 4 orang,” ujarnya.

BACA JUGA: 7 Destinasi Wisata Alam Terbaru 2024 di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

Bagi Anda yang tertarik mencoba pengalaman camping unik ini, dapat melakukan pemesanan melalui akun Instagram Orchid Forest Cikole: @orchidforestcikole. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan