Kolaborasi Orchid Forest Cikole x The 1O1 Hotels Hadirkan Camping Rasa Hotel di Tengah Hutan Pinus

JABAR EKSPRES – Orchid Forest Cikole, destinasi wisata yang berlokasi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang terkenal dengan hutan pinus dan anggrek berkolaborasi dengan The 1O1 Hotels kini menghadirkan pengalaman camping dengan suasana yang berbeda.

Mengusung konsep ‘Camping Rasa Hotel’, pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil tetap merasakan kenyamanan layaknya menginap di hotel berbintang.

Camping rasa hotel di tengah hutan pinus ini terletak di area Vanda Orchid Forest Cikole. Para tamu akan merasakan aktivitas camping di alam terbuka dan dimanjakan dengan tenda-tenda berlapis penghangat, kasur empuk, perlengkapan amenities dan fasilitas lengkap lainnya yang menambah kenyamanan saat berkemah.

CEO Orchid Forest Cikole Lembang, Barry Akbar mengatakan, konsep Camping Rasa Hotel ini muncul sebagai jawaban atas banyaknya permintaan pengunjung yang ingin berkemah di area tersebut.

“Pop up dari area camping rasa hotel ini akan segera kami hadirkan menjelang perhelatan Forestra 2024, yakni dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024. Ada sekitar 100 tenda yang akan dipersiapkan dengan fasilitas standar hotel,” ujarnya.

BACA JUGA: 6 Destinasi Wisata Keluarga Terbaru di Ciwidey yang Sedang Hype

Barry menambahkan, keberadaan pop up camping rasa hotel yang diberi titel ORCHID FOREST Cikole x The 1O1 Hotels ini diharapkan menjadi opsi baru bagi para pengunjung yang kesulitan mencari hotel saat  berwisata di kawasan Lembang. Meski vibes-nya camping di alam terbuka, Dia memastikan para tamunya akan mendapatkan pengalaman staycation selayaknya di hotel berbintang.

Fasilitas itu bisa dinikmati para tamu dengan tersedianya sarapan pagi, alat mandi, tenda yang prover hingga pemesanan makan malam. Barry juga memastikan pada saat pop up camping dihadirkan, sudah tersedia toilet komunal sebanyak 10 unit yang dijamin bersih dan nyaman.

“Meski komunal kami akan merancangnya senyaman mungkin, seperti adanya shower air hangat, pengering yang bersih seperti halnya menginap di hotel. Pokoknya camping rasa hotel di ORCHID FOREST x The 1O1 Hotels ini bisa menjadi solusi bagi pengunjung yang malas macet-macetan kembali ke tengah Kota Bandung,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan