Ada Jung Hae In, Shin Min Ah dan Si Won Ini Deretan Drama Korea Agustus 2024 Paling di Nanti

JABAR EKSPRES – Bulan Agustus menjadi bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar drama Korea. Karena ada beberapa drama Korea seru yang akan tayang Agustus 2024 yang diperankan oleh Aktor dan Aktris favorit penonton.

Ada beberapa nama besar yang seolah menjadi jaminan kesuksesan sebuah drama, seperti nama aktor senior Ji Jin Hee yang tidak pernah gagal dalam berakting, juga aktris cantik Shin Min Ah yang sangat dinantikan comebacknya.

Tidak ketinggalan mantan Idol Kim Jae Jong yang aktingnya sangat dirindukan penggemarnya setelah sekian lama tidak muncul dalam drama.

Juga banyak aktor muda yang sangat ditunggu-tunggu seperti Jung Hae in yang akan beradu akting dengan Jung So Min, Choi Min Ho (Shinee), Choi Si Won dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga : Daftar Film dan Drama Korea Terbaik yang Dibintangi oleh Kim Go Eun, Apa Saja?

Berikut deretan drama Korea tayang bulan Agustus 2024 yang layak untuk dinantikan lengkap dengan sepenggal sinopsisnya.

1. Bad Memory Eraser

Drama yang pertama adalah Bad Memory  Eraser yang dijadwalkan akan tayang apda 2 Agustus 2024. Bercerita tentang Lee Goon (Kim Jae-Joong) mantan pemain tenis yang mengalami cedera hingga kehilangan semua harga dirinya dan membuat hidupnya jadi berubah.

Dengan menggunakan penghapus memori, ingatannya terhapus dan dia terlahir kembali dengan harga diri dan kehadiran maksimal.

Cinta pertamanya yang dimanipulasi adalah Kyeong Joo-Yeon (Jin Se-Yun), yang merupakan seorang psikiater di pusat penelitian otak.

2. Romance in the House

BErikutnya ada drama Romance in the House yang akan tarang pada 10 Agustus mendatang, menceritakan tentang kehidupan pernikahan  Byeon Mu-Jin (Ji Jin Hee)  dengan Geum Ye-Yeon (Kim Ji-soo). Mereka memiliki seorang putri, Byeon Mi-Rae (Son Na-Eun), dan putra, Byeon Hyun-Jae (Yoon San-Ha).

Byeon Mu-Jin mencoba berbagai usaha bisnis saat menikah, tetapi semuanya gagal. Keluarganya tidak bisa membawanya lagi dan mereka memutuskannya dari mereka.

Setelah melalui perceraian, Geum Ye-Yeon mengalami kesulitan membesarkan kedua anaknya sendirian.
Sekarang, 11 tahun kemudian, dia bekerja paruh waktu di sebuah pasar besar. Putri dan putranya semuanya sudah dewasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan