Spoiler Terbaru One Piece Chapter 1122: Sosok Asli Joy Boy Akhirnya Diperlihatkan!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1122 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

One Piece Chapter 1122 telah mengungkapkan beberapa spoiler menarik yang menunjukkan bahwa arc Egghead Island semakin mendekati klimaksnya.

Para penggemar dapat bersiap untuk perkembangan cerita manga besutan Eiichiro Oda ini karena diprediksi akan banyak kejutan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1122.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1122: Smoker Siap Meramaikan Cerita!

Menuju Klimaks Arc Egghead Island

Arc Egghead Island tampaknya semakin mendekati akhir dengan berbagai perkembangan penting yang diungkapkan dalam chapter ini. Banyak yang berpendapat bahwa chapter ini berfungsi sebagai trailer untuk akhir cerita arc ini, menunjukkan bahwa puncak dari arc ini sudah dekat.

Tribute Oda untuk My Hero Academia

Pada bagian cover chapter ini, Oda menggambar Smoker sebagai bentuk penghormatan untuk penulis My Hero Academia yang akan segera merilis chapter terakhirnya. Ini adalah bentuk penghargaan dari Oda untuk karya yang telah menghibur banyak penggemar.

Emet dan Kekuatan Haki Joy Boy

Emet menunjukkan serangan Haki yang sangat kuat, yang ternyata merupakan kekuatan yang pernah disegel oleh Joy Boy. Ini menunjukkan bahwa robot raksasa kuno ini memiliki kekuatan tersembunyi yang terkait dengan Haki Joy Boy, yang mungkin berhubungan dengan transformasi Gear Five Luffy.

Kembalinya Para Gorosei ke Marijoa

Para Gorosei kembali ke Marijoa, namun Gorosei Saturn tetap berada di Egghead Island. Saturnus harus dihadapi dan dikalahkan untuk menyelesaikan cerita Bonney dan Kuma. Hal ini menunjukkan bahwa semua pembangunan cerita di Egghead akan sia-sia jika Gorosei Saturn tidak dikalahkan.

Rencana Pelarian Straw Hats dan Petualangan Selanjutnya

Para anggota Straw Hat Pirates sedang berusaha meninggalkan Egghead Island, menghadapi berbagai rintangan. Mereka menggunakan “trump card” mereka, yaitu peluncuran Cola Franky untuk meluncurkan kapal mereka ke udara. Chapter ini juga memberikan petunjuk tentang arc berikutnya yang akan melibatkan raja-raja raksasa di Elbaf.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan