Resmi Direkomendasikan DPP Gerindra jadi Bacabup KBB, Tb Ardi Bakal Maksimal Lakukan Sosialisasi dan Konsolidasi

JABAR EKSPRES – DPP Partai Gerinda secara resmi merekomendasikan Tb Ardi Januar untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Bandung Barat.

Resminya penujukan Kang Tb oleh DPP Gerindra pun diumumkan secara resmi dan dideklarasikan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Kantor DPC Partai Gerindra, Selasa 30 Juli 2024.

Deklarasi pun dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Bandung Barat Pipih Supriati.

Pada kesempatan itu, Pipih mengaku bersyukur karena DPC Gerindra telah mengantongi nama yang bakal diusung menjadi calon bupati pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Alhamdulillah DPP Partai Gerindra secara resmi telah menunjuk Kang Tebe Ardi (Tb Ardi Januar),” ucapnya.

Dalam deklarasi tersebut, Pipih pun menyampaikan lima point yang bakal dikakukan DPC Gerindra Bandung Barat. Poin pertama, terkait pengumuman surat rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah KBB kepada TB Ardi Januar oleh DPP Partai Gerindra.

Kedua, dengan turunnya surat rekomendasi itu, maka DPC Gerindra KBB bakal tunduk patuh dan tegak lurus dengan keputusan partai terkait rekomendasi Pilbup KBB.

”Kita DPC Gerindra KBB pun bakal secara intens berkomunikasi dengan DPD Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Untuk point ketiga, Pipih mengaku jika pihaknya berjanji bakal bekerja keras untuk melakukan konsolidasi kepada kader hingga akar rumput. ”Kami juga bakal langung melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggalang kekuatan dan memenangkan Pilkada nanti,” ucapnya.

”Point keempat, kami tegaskan bahwa sampai saat ini DPC partai Gerindra Bandung Barat tetap solid, kompak dan satu komando. Tidak ada perpecahan antara kami, bila ada informasi yang simpang siur kemarin itu adalah bagian dinamika. Hari ini adalah jawabannya,” tuturnya.

Kelima soal siapa pasangan Tb Ardi dan partai mana saja yang akan berkoalisi. ”Pada saatnya akan diumumkan. Jadi kami mohon masyarakat bersabar,” ucapnya.

Pipih pun berharap sebagai kader terbaik Gerindra, Kang Tebe harus menang dan bisa membuat Bandung Barat lebih baik dan lebih maju.

Insyaallah kalau (KBB) di pimpin beliau, apalagi Presidennya juga dari Gerindra , maka dari tingkat pusat untuk tingkat bawahnya juga akan satu komando,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan