Rekom NasDem Jatuh ke Tangan Sendi Fardiansyah, Peluang Manggung di Pilwakot Bogor Terbuka

JABAR EKSPRES – Partai NasDem resmi mengumumkan surat keputusan (SK) rekomendasi untuk calon kepala daerah di Hotel Le Eminence, Puncak, Kabupaten Cianjur pada Selasa, 30 Juli 2024.

Salah satu Bakal Calon Wali Kota Bogor (Bacawalkot) yakni, Sendi Fardiansyah resmi mendapatkan SK Rekomendasi NasDem sebagai Calon Wali Kota Bogor yang akan berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

“Kang Sendi punya kapasitas, kemampuan, dan memiliki komitmen yang kuat untuk membawa masyarakat Kota Bogor jauh lebih baik,” kata Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustofa kepada awak media, Selasa (30/7).

BACA JUGA: Ingin Kabur Karena Kian Tersiksa, Proses Pemulangan 2 TKW Asal Cileunyi Mulai Disorot Kemenlu

Dalam kesempatan itu, Saan juga mendorong agar Sendi getol turun ke masyarakat dan menjalin komunikasi dengan partai-partai lain.

“Saya minta Kang Sendi dan Kakak Ben (Benninu Argoebie yang juga Ketua DPD Partai NaDem Kota Bogor) untuk terus turun ke bawah dan mencari mitra koalisi,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Sendi mengaku, merasa terhormat bisa mendapat kepercayaan dari Partai Nasdem untuk bisa maju di Pilkada atau Pilwalkot Bogor mendatang.

“Jujur saya merasa terhormat mendapatkan kesempatan yang begitu besar dari Partai NasDem untuk mewujudkan semangat restorasi di Kota Bogor,” ucap Sendi.

BACA JUGA: Aset bank bjb Tumbuh 16,6%, Selangkah Lagi Menjadi 10 Bank Terbesar di Indonesia

Ia juga mengajak seluruh elemen jaringan pendukung, untuk terus bergerak menyambut perhelatan Pilkada Kota Bogor yang akan segera dimulai.

“Kepada pengurus DPD NasDem Kota Bogor beserta seluruh kader, mari kita bersama-sama bekerja keras memenangkan Pilwalkot Bogor ini,” tutur Sekpri Ibu Negara Iriana Jokowi tersebut.

Sementata itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor Benninu Argoebie membenarkan, jika Sendi sudah mendapatkan SK Rekomendasi bukan surat tugas.

“Alhamdulillah, Partai Nasdem melihat selama ini dari hasil yang kita sampaikan dari sembilan pendaftar di DPD Partai Nasdem kota Bogor. Kemudian, dari hasil analisa serta survei yang diadakan DPW Nasdem Jawa Barat, menjatuhkan pilihan atau memberikan rekom kepada Sendy Fardiansyah, kita berikan rekomendasi bukan surat tugas,” tegas Benn sapaanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan