LINK dan Jam Pengumuman Seleksi Mandiri UNY CBT Domisili 2024

JABAR EKSPRES – Cek di bawah ini link dan jam pengumuman hasil Seleksi Mandiri Jalur CBT Domisili di UNY tahun 2024. Hasilnya akan diumumkan hari ini!

Menurut informasi dari situs PMB UNY, Seleksi Mandiri (SM) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) S1 CBT Domisili adalah proses seleksi untuk calon mahasiswa baru S1 yang menggunakan tes akademik berbasis komputer yang dilaksanakan di tempat tinggal peserta.

Tujuan dari seleksi ini adalah memberikan kesempatan kepada siswa SMA/SMK/MA atau setara untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 di Universitas Negeri Yogyakarta melalui tes akademik online yang dapat diikuti dari domisili masing-masing.

Ini juga berlaku bagi peserta yang berada di luar DIY dan sekitarnya yang tidak dapat datang langsung ke UNY.

Pendaftaran untuk jalur ini telah dibuka sejak 12 Juni 2024 dan ditutup pada 18 Juli 2024.

Peserta yang memenuhi syarat adalah lulusan SMA/MA/SMK atau setara dan lulusan Paket C dari tahun 2022, 2023, atau 2024 dengan usia maksimum 25 tahun per 1 Juli 2024.

BACA JUGA: Catat! Link dan JAM Pengumuman Seleksi Mandiri UIN Jakarta 2024

Jam Berapa Pengumuman Seleksi Mandiri CBT Domisili UNY?

Hasil seleksi mandiri UNY untuk jalur CBT di domisili direncanakan akan diumumkan hari ini, Selasa, 30 Juli 2024, pukul 20.00 WIB.

Cara Mengecek Pengumuman Hasil CBT Domisili UNY

Untuk memeriksa hasil seleksi, dapat mengunjungi laman berikut:

Harap diperhatikan bahwa jadwal pengumuman bisa berubah sesuai kebijakan universitas, jadi pastikan untuk memeriksa laman pengumuman secara berkala untuk informasi terbaru.

Jika dinyatakan lolos, peserta diwajibkan untuk melakukan pendaftaran ulang sesuai petunjuk dan jadwal yang diumumkan oleh universitas.

Demikian informasi mengenai link dan jam pengumuman hasil seleksi mandiri jalur CBT di domisili UNY yang dapat diketahui.

BACA JUGA: 3 Universitas Negeri Masih Buka Seleksi Mandiri Juli 2024, Ada yang Tanpa Nilai UTBK!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan