Ketua DPRD Rudy Susmanto Berikan Ratusan Kursi Roda untuk Masyarakat Disabilitas di Kabupaten Bogor

JABAR EKSPRES – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto memberikan ratusan bantuan kursi roda untuk masyarakat penyandang disabilitas di Kabupaten Bogor.

Rudy menyampaikan, bantuan kursi roda itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Bogor kepada disabilitas.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat disabilitas. Mereka harus mendapatkan hak yang sama,”ujarnya, Selasa (30/7).

BACA JUGA: Marak Promosi Situs Judi Online, Polresta Bogor Bidik Akun Instagram Viral, Dua Admin Diringkus

Rudy menjelaskan bahwa DPRD Kabupaten Bogor dan pemerintah daerah terus berkomitmen untuk memberikan hak yang setara untuk penyandang disabilitas.

“Kita terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat disabilitas. Mereka harus memiliki hak yang sama baik dalam pendidikan, ekonomi maupun hak-hak lainnya,” jelas dia.

Rudy berkomitmen, dirinya akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat disabilitas. Sebab, tidak sedikit penyandang disabilitas yang memberikan kontribusi yang besar untuk Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Peluang Baru! Ini Syarat PPPK Bisa Daftar CPNS 2024, Tak Perlu Resign?

“Para penyandang disabilitas memberikan kontribusi besar baik dalam sektor olahraga, pendidikan dan lainnya. Kita berkomitmen terus melakukan yang terbaik untuk mereka,” tutup dia.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan