Sediakan Perlengkapan dan Kebutuhan Para Pelari, Rud Runner Kini Buka Store di Bandung

JABAR EKSPRES – Olahraga lari saat ini, merupakan salah satu olahraga yang menjadi tren masyarakat Indonesia. Tak heran jika olahraga ini sering digelar dalam berbagai event lari dengan berbagai kategori.

Nah bagi para pecinta olahraga lari, kini tidak perlu bingung dan ragu lagi untuk mencari berbagai perlengkapan dan kebutuhan lari. Pasalnya Rud Runner telah hadir di Kota Bandung.

Rud Runner yang merupakan multi brand store resmi khusus sepatu lari pertama di Indonesia dan ke-3 di Asia ini buka store di Jl. Surapati, Kota Bandung pada tanggal 27 Juli 2024.

“Rud Runner berkomitmen untuk menjadi rumah bagi para pelari di Indonesia dengan menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan,” ujar Direktur PT Java Footwear Sportindo, Rudianto Loek didampingi CEO PT Java Footwear Sportindo, William Loek.

Rud Runner juga merupakan salah satu store di bawah naungan perusahaan PT Java Footwear Sportindo. Dimana perusahaan ini juga yang sudah menaungi banyak store olahraga dan casual seperti, Hoops Indonesia, Puma Store Java, Out of The Box, Daily Wear Sport dan Victoria World of Sport.

Rud Runner menyediakan berbagai sepatu dan fasilitas lari dari brand ternama seperti Nike, Adidas, Puma, Brooks, Asics, dan New Balance, serta beberapa brand ternama lainnya yang akan hadir nanti.

“Store spesialis running ini segmented jadi memudahkan para pelari mencari barang. Selama ini kita tahu toko spesialis olahraga hanya dua yaitu basket dan bola. Nah sekarang ada toko khusus lari,” tambah Rudianto.

Disinggung terkait market, Rudianto mengatakan, hingga saat ini cukup besar. Dari ritel konsumen lari yang sudah menjadi hobi mulai dari akar rumput, menengah hingga berbagai kalangan mulai menggandrungi olahraga lari potensinya sangat luar biasa.

“Jadi potensi bisnis dari aksesoris olahraga lari ini sangat besar,” katanya.

Rudianto mengungkapkan, ke depannya akan lebih banyak membuka store diberbagai daerah terlebih dengan jumlah komunitas pelari yang banyak untuk memudahkan pelari mencari aksesoris.

“Semakin banyak store lebih bagus supaya pelari antar kota bisa terhubung dengan agenda-agenda lari dalam skala besar dan store kami jadi perantaranya. Kami mengajak para pelari khususnya mengenal lebih dekat produk-produk unggulan yang tersedia di Rud Runner,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan