Kemeriahan Launching NMAX “TURBO” di Pusat Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Setelah resmi diperkenalkan kepada publik untuk pertama kalinya di bulan Juni lalu, NMAX “TUBRO” dan NMAX NEO series kini telah resmi mengaspal di area Jawa Barat.

Launching Nmax “Turbo” regional Jawa Barat digelar di kota Bandung, dilaksanakan selama dua hari Sabtu dan Minggu 27-28 Juli 2024 di Terace Bandung Indah Plaza dan dilanjutkan dengan exhibition di Atrium Bandung Indah Plaza 29 Juli–4 Agustus 2024.

Antusiasme masyarakat Bandung dalam menyambut kehadiran skutik anyar dari Yamaha itu terlihat sangat tinggi. Terbukti, banyaknya visitor yang menghadiri ke area Terrace Bandung Indah Plaza.

Beragam aktivitas mewarnai launching regional ini, mulai dari berbagai kompetisi seperti angklung, kabaret, mewarnai untuk anak-anak, photograhphy, cosplay, zumba Festival dan dimeriahkan oleh penampilan guest star Alone At Last dan Kuburan Band.

Chief Yamaha DDS II Jawa Barat, Fitri Agustadhi mengatakan, respon yang positif terhadap Nmax “Turbo” dari masyarakat Bandung, Yamaha ingin jauh lebih dekat dengan konsumen setianya, oleh karena itu pihaknya memilih tempat Bandung Indah Plaza di tengah pusat kota Bandung.

“Selain itu, untuk apresiasi konsumen mendapatkan Dream Bike itu, kita menyiapkan program sales yakni 100 pembeli pertama mendapatkan tshirt exclusive kolaborasi dengan brand prostreet,” ujarnya.

Hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih, NMAX “TURBO” diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya.

Tersedia test ride Nmax “Turbo” bagi Masyarakat Bandung dapat merasakan kenyamanan berkendara dan handling motor dan dapat merasakan performa garang mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah dilengkapi dengan teknologi YECVT* untuk menggantikan sistem CVT konvensional.

Kehadiran teknologi YECVT pada motor, membuat NMAX “TURBO” memiliki 2 fitur unggulan yang mampu meningkatkan performa berkendara. Fitur yang pertama adalah Riding Mode* dengan 2 pilihan berkendara, yaitu T-Mode dan juga S-Mode serta fitur yang kedua, yakni Y-Shift* yang mampu membantu pengendara mendapatkan akselerasi ataupun deselerasi secara lebih cepat dalam 3 tingkatan (1-low, 2-medium, 3-high).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan