Aplikasi Pertamina SCAM, Muncul Aplikasi Abudhabidana, Apakah Aman Untuk Investasi?

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi pertamina yang awalnya digadang-gadangs ebagai aplikasi denganjangka waktu panjang dan paling menguntungkan, ternyata Scam juga, sebelum aplikasi tersbeut scam, ternyata sudah muncul penggantinya bernama aplikasi abudhabidana.

Aplikasi Abudhabidana memiliki tampilan atau layout yang sama persis dengan aplikasi pertamina, bahkan sistem kerjanya juga sama.

Dominasi warna biru dan merah khas dari pertamina juga diambil oleh aplikasi ini, sehingga bagi yang tidak cermat akan menyangka aplikasi inis ebagai aplikasi pertamina.

Padahal aplikasi pertamina saat ini sudah scam dan tidak bisa lagi melakukan withdraw, sudah banyak anggotanya yang curhat di media sosial karena mengalami kesulitan saat akan melakukan WD karena banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi, setelah dipenuhi ternyata aplikasi tetap tidak bisa WD dan saldo tidak bisa lagi dicairkan.

Baca juga : Sampai Kapan Investasi di Aplikasi XFA AI Bisa Menguntungkan Anggotanya? Cek Faktanya di Sini

Korban dari aplikasi pertamina sudah banyak, namun anehnya saat ada yang membagikan informasi tentang aplikasi baru, maka banyak yang merespon seperti meminta link daftarnya juga menanyakan tentang modal awal, jadwal penarikan hingga besarnya keuntungan.

Dilihat dari grup telegram para member Aplikasi Abudhabidana ini, diketahui sedang gencar melakukan promo terkait mengajak anggota untuk membeli produk investasi.

“Mengundang teman mengisi ulang untuk membeli produk produk investasi AbuDhabi , Anda akan mendapatkan hadiah komisi bonus multi-level hingga 3 tingkat level 1 mendapatkan 35% dan level 2 mendapatkan 4% dan level 3 mendapatkan 1% keuntungan yang anda dapatkan,” tulis pengumuman di grup telegram tersebut.

Dari situ sudah langsung terlihat skema ponzi dalam aplikasi ini, dimana anggota akan mendapatkan keuntungan dari deposit anggota lain.

“Semakin banyak anggota yang anda undangan menggunakan link undangan anda dan anggota anda melakukan isi ulang untuk berinvestasi secara otomatis anda mendapatkan komisi masuk secara otomatis di akun anda tanpa harus di claim/konfirmasi,” Iming-iming atau janji manis dari para admin.

Baca juga : Apakah Saat ini Aplikasi XFA AI Masih Aman? Banyak Member Mulai Tak Bisa WD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan