2 Kendaraan Terlibat Tabrakan di Cileungsi Bogor, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

JABAR EKSPRES – Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Transyogi Cileungsi, tepatnya di Kampung Sawah RT 04 RW 04 Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Senin (29/7/).

Kanit Gakum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdyan Mulya mengatakan, kecelakaan ini melibatkan kendaraan Mitsubishi Dumtruck dengan kendaraan Mitsubishi Pikc Up yang terjadi sekira pukul 10.35 WIB.

“Kecelakaan lalulintas ini terjadi ketika kendaraan Dumptruck Hino dengan Nopol B 9246 WI bergerak dari arah Cileungsi menuju ke arah Jonggol,” ujarnya kepada media, Senin (29/7).

BACA JUGA: Mobil Pick Up Tabrak Tiang Listrik di Ngamprah, Satu Orang Meninggal Dunia

Menurutnya, setiba di tempat kejadian perkara, Dupmtruck Hino itu menabrak bagian belakang kendaraan Pickup Mitsubishi L300 Nopol B 9012 TDF yang sedang bergerak searah di depannya.

“Kemudian Kendaraan Pick Up Mitsubishi L300 terdorong Kendaraan Dumptruck Hino ke sebelah kiri jalan dan membentur bangunan di kiri jalan,” tambahnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Hanya satu orang pengemudi mengalami luka memar dibagian dada.

BACA JUGA: Cara Daftar Kartu Prakerja 2024 Pakai HP, Siapkan NIK dan KK Langsung Dapat Rp4,2 Juta

“Pengemudi sudah dibawa ke rumah sakit Thamrin Cileungsi,” ucapnya.

Akibat kecelakaan ini, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah, karena baik yang menabraknya maupun yang ditabrak mengalami kerusakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan