Masih Nyimpen Foto Mantan? Jangan-jangan Kamu Belum Bisa Move On, Yuk Ikutan Tes Ujian Gamon via Google Form ini

JABAR EKSPRES – Sudah lama putus dari mantan, tapi masih sering teringat dia? atau masih belum berani membuang semua barang pemberian dia, jangan-jangan kamu memang masih belum bisa move on dari dia. Baiknya coba ikutan tes ujian Gamon dalam artikel ini.

Mantan memang seseorang yang spesial, karena pernah memberikan banyak kenangan indah bersama, namun mantan juga bisa menjadi orang yang paling menyebalkan jika kenangan yang ditinggalkanya merupakan kenangan buruk yang menyakitkan.

Meski begitu masih banyak yang belum bisa melupakan mantan dan tetap hidup dimasa lalu dengan berbagai kenangan tersebut.

Baca juga : Terbaru, Link Tes Ujian Gamon (Gagal Move On) Google Form Juli 2024, Masihkah Mimpi Ketemu Mantan?

Tapi ada yang tidak mau mengakuinya atau malah tidak menyadarainya, karenanya kamu perlu mencoba ikutan kuis ini, yakni tes ujian gamon atau gagal move on.

Didalam tes ini kamu akan mendapakan banyak indikator untuk mengukur seberapa jauh kamu bisa meove on dari mantanmu. Caranya hanya dengan menjawab semua pertanyaan yang diajukan.

Tapi ingat setiap jawaban harus kamu jawab secara jujur sesuai dengan hati nuranimu, hal ini untuk memastikan keakuratan analisa penilaian diakhir nanti.

Setelah menjawab semua pertanyaan kamu bisa langsung mengirimkannya dan menunggu hasil skor dari jawabanmu.

Ada beberapa level gamon yang akan menunjukkan kondisimu, diantaranya :

100-80= Sangat Amat Gagal Move On
79-60= Gagal Move On
59-40= Sudah Lumayan Move On
39-20= Sudah Move On
0= Benar-benar Move On! Selamat Ya!

Baca juga : LINK Tes Ujian GAMON via Google Form Terbaru Juli 2024, Tantang Dirimu dengan Jawab 15 Pertanyaan Tentang Mantan ini

Dari skor tersebut bisa kamu gunakan untuk mengambil sikap kedepannya, apakah akan balikan sama mantan, atau benar-benar bertekad untuk melupakannya.

Tes ujian ini memang seru namun perlu kamu ingat, bahwa hasil yang ditunjukkan merupakan hasil dari analisa sistem komputer bukan hasil dari analisa seorang ahli atau profesional.

Karenanya jangan terlalu dianggap serius hasil tersebut, karena tujuan dari permainan ini hanyalah untuk hiburan semata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan