Tingkatkan Jalinan Kolaborasi dengan KAI, bank bjb Resmikan Penamaan Stasiun LRT Jabodebek “Pancoran bank bjb”

JABAR EKSPRES – bank bjb kembali meningkatkan kolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI yang juga merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kolaborasi kali ini sebagai operator LRT Jabodebek melalui program penamaan stasiun atau Naming Rights, untuk stasiun di kawasan Pancoran yang ditandai dengan peresmian stasiun LRT Jabodebek Pancoran menjadi stasiun LRT Jabodebek Pancoran bank bjb.

Peresmian ini dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dan Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo serta turut hadir menyaksikan, Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Yuke Mauliani Septinan mewakili Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat (25/7).

Turut hadir jajaran management dari kedua belah pihak menyaksikan seluruh proses peresmian.

Baca juga :  bank bjb Kembali Ditunjuk KSEI Menjadi Bank Administrator RDN dan Bank Pembayaran

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, mengungkapkan bahwa stasiun LRT Jabodebek di kawasan Pancoran kini akan menggunakan nama bank bjb, menjadi LRT Jabodebek Pancoran bank bjb, sebagai bagian dari langkah strategis untuk meningkatkan visibilitas merek serta mendorong penggunaan transportasi publik di Jakarta.

Kerjasama ini merupakan bagian dari upaya bank bjb untuk meningkatkan kolaborasi dengan layanan transportasi di Daerah Khusus Jakarta (DKJ) sebagai kota global dan pusat ekonomi terbesar di Indonesia.

“Kami melihat ini sebagai kesempatan besar untuk mendukung layanan transportasi publik yang lebih baik di Jakarta dan sekitarnya. Melalui penamaan stasiun ini, kami berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mendorong masyarakat untuk menggunakan transportasi publik serta memberikan kontribusi nyata dalam mengurangi pencemaran udara dan mengurai kemacetan,” ujar Yuddy.

Sebagai informasi, KAI sebagai operator LRT Jabodebek memberikan kesempatan kepada berbagai perusahaan untuk memperoleh hak penamaan atau Naming Rights pada 18 stasiun strategis di wilayah Jabodebek, termasuk Stasiun Pancoran.

Melalui kolaborasi ini bank bjb akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk penampilan nama brand di berbagai media seperti aplikasi Access by KAI, website KAI, signage, wayfinding, peta jalur, announcement, dan publikasi lainnya terkait stasiun-stasiun LRT Jabodebek yang dikelola oleh KAI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan