Review Jujutsu Kaisen Chapter 264: Domain Expansion Yuji Sangat Unik hingga Membuat Sukuna Tidak Berkutik!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 264 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Salah satu chapter Jujutsu Kaisen yang paling gila baru saja keluar! Rasanya seperti mimpi, karena Yuji akhirnya mengaktifkan Domain Expansion.

Lebih gila lagi, di akhir chapter, Sukuna tiba-tiba bangun di stasiun kereta dalam bentuk Yuji Kuni bersama Yuji. Seolah-olah Yuji telah mengalahkannya di luar layar dan mengirim Sukuna ke alam baka.

Bagian yang paling mengejutkan adalah, ya, Yuji benar-benar mengaktifkan Domain Expansion yang sudah lama dinantikan oleh semua penggemar.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 264.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 264: Teknik Domain Expansion Yuji Sangat Unik hingga Membawa Sukuna Pada Dunia Lain!

Domain Expansion Yuji: Momen yang Ditunggu-tunggu

Yuji akhirnya mengaktifkan Domain Expansion, momen yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar Jujutsu Kaisen. Semua orang membuat teori dan video tentang ini, dan sekarang momen tersebut benar-benar terjadi. Tampaknya ini adalah klimaks dari pertarungan Yuji versus Sukuna.

Sukuna Bangkit Kembali

Meskipun Sukuna tampak telah bangkit kembali dan memulihkan kekuatannya setelah terkena Jacob’s Ladder, hal ini tidak mengurangi ketegangan dalam pertarungan. Dengan kekuatannya yang pulih, Sukuna menjadi lawan yang lebih tangguh bagi Yuji. Namun, ini membuat kemenangan Yuji nanti menjadi lebih bermakna.

Kekuatan Domain Expansion

Dengan domain expansion, Yuji bisa memastikan semua serangannya mengenai target. Ini adalah solusi sempurna untuk masalah utama Yuji, yaitu Sukuna yang terus menghindari serangannya. Domain Expansion memberikan kekuatan tambahan dan menjamin serangan yang pasti kena, membuat Yuji memiliki peluang besar untuk mengalahkan Sukuna.

Resonansi Jiwa Yuji dan Sukuna

Ada kemungkinan bahwa resonansi jiwa antara Yuji dan Sukuna memainkan peran penting dalam pertarungan ini. Resonansi ini mungkin yang menyebabkan Sukuna muncul dalam bentuk Yuji Kuni di alam baka. Hal ini menunjukkan hubungan mendalam antara jiwa mereka yang telah diisyaratkan beberapa kali dalam cerita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan