Prediksi Ending Drakor Red Swan yang Akan Berakhir Pekan Depan, Benarkah Yong Kook yang Meninggal?

JABAR EKSPRES – Drama Korea Red Swan akan memasuki episode ending pada Rabu pekan depan (31/7). Banyak teori berkembang dikalangan netizen yang membahas prediksi ending dari Red Swan yang dibintangi Rain dan Kim Ha Neul.

Drama 10 episode ini masih menyisakan 2 tayangan terakhir yang diprediksi menjadi anti klimaks, pengungkapan seluruh misteri yang muncul dari awal episode.

Beberapa misteri yang belum terungkap diantaranya penyebab kematian pimpinan Grup Hwain Kim Duo yang selama ini disembunyikan, juga siapa dalang pembunuh Shin Ju Hyuk sahabat Seo Do Yoon (Rain) yang menjadi alasannya nekad memasuki dinasti keluarga Hwain.

Pada episode sebelumnya, yakni episode 8 telah terungkap identitas asli Kim Yong Min anak kedua keluarga Hwain, yang ternyata anak haram dari hasil perselingkuhan Park Miran (Seo Yi Seok) dan pengacaranya Han Sang Il (Yoon Je Moon).

Baca juga : Dapat Rating 17 Tahun Keatas, Ini Jadwal Tayang Drama Red Swan Episode 5

Han Sang Il yang juga tinggal di lingkungan keluarga Hwain ini ternyata membuat buku besar keuangan Yayasan Now yang di kelola oleh Wan Soo (Kim Ha Neul). Tujuannya untuk merebut harta warisan keluarga Hwain dari pewaris resminya Kim Yong Kook (Jung Gyu Woon), suami Wan Soo.

Karena buku besar tersebut berhasil dicuri oleh Seo Do Yoon, akhirnya Sang Il mengubah rencana untuk mengkambing hitamkan Park Miran, apalagi wasiat dari Pimpinan Kim Duo yang menyerahkan warisannya untuk Yayasan Now sebesar 18 Trilliun won (sekitar Rp211 Triliun), membuat Sang Il kehabisan akal dan kembali menyusun rencana pembunuhan terhadap Wan Soo dan Seo Do Yoon, yang akan dieksekusi oleh Lee Jin Pengawal wanita sekaligus pembunuh bayaran.

Kim Yong Min yang mengetahui identitas aslinya sebagai anak haram tidak bisa menerima han Sang Il sebagai ayahnya, dia bahkan terlibat konfrontasi dengan Yoong Kook yang baru mengetahui dalang dari pembunuhan ayahnya.

Baca juga : Drakor “Red Swan” Suguhkan Cerita Konflik Rumah Tangga dan Perselingkuhan, Bakal Tayang Bulan Depan!

Kekacauan tersebut menimbulkan terjadinya penembakan, namun belum jelas siapakah yang akhirnya meninggal, antara Yong Kook, Sang il atau Yong Min.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan