Silaturahmi ke DPD Golkar Jabar, Uu Ruzhanul Pede RINDU Jilid 2

JABAR EKSPRES – Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Periode 2018-2023, Uu Ruzhanul Ulum mengungkapkan bahwa dirinya tengah menjalin komunikasi politik ke beberapa partai, salah satunya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jabar.

Komunikasi tersebut dilakukan Uu sebagai persiapan Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2024. Ia mengaku mendapat perintah dari partinya yakni PPP untuk bersilaturahmi dengan Golkar.

“Hari ini (ke DPD Golkar Jabar) dalam rangka silaturahim, saya disuruh partai untuk membangun komunikasi dengan partai-partai (politik) yang ada di Jawa Barat sebelum secara kelembagaan berkomunikasi antar lembaga. Maka saya melaksanan tugas ini,” katanya usai menyambangi kantor DPD Golkar Jabar di Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Kamis (25/7).

BACA JUGA: Bangga, Dua Atlet Silat asal Kabupaten Bandung akan Bertanding di Exhibition Olimpiade Paris 2024

Uu yang berikhtiar untuk maju kembali di Pilgub Jabar, mengaku diterima dengan baik oleh tokoh-tokoh Golkar Jawa Barat.

“Tadi juga ketemu dengan tokoh-toko golkar seperti ketua DPD (Ace Hasan Syadzily), alhamdulillah saya diterima dengan penuh persahabatan, kebersamaan karena memang para politisi Golkar ini komunikasinya hebat-hebat jadi ngobrolnya akrab tak ada canggung,” katanya

Dia juga berharap bisa kembali berduet dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar mendatang.

BACA JUGA: Pebalap Astra Honda Bertekad Bawa CBR Series Berjaya di ARRC Mandalika

Meski demikian, Uu belum mengetahui terkait Ridwan Kamil yang akan maju di Jabar atau Jakarta.

“Wajar (kalau pingin duet lagi), karena saya orangnya tak sepopuler mereka, kemudian kemampuan juga seperti itu adanya. Jadi kalau berduet dengan orang hebat dan populer (seperti Ridwan Kamil) pasti semua orang juga akan mau dan kayanya bukan hanya saya. Tapi Kang Emil gak tau, apakah nanti di Jakarta atau di sini (Jabar),” imbuhnya.

“Makanya saya sekarang ada tugas untuk berkomunikasi di tingkat partai yang ada di provinsi seperti yang hari ini dilakukan sebelum kelembagaan berkomunikasi, makanya saya berkomunikasi dulu,” tutup Uu.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan