Fenomena Generasi Sandwich Semakin Meningkat, Zurich Family Gen Assurance Bisa Berikan Warisan Hingga Generasi Ke-3

JABAR EKSPRES – Berdasarkan hasil survei Badan Pusat Statistik (BPS) terhadap kelompok angkatan kerja dengan usia 15 hingga 65 tahun pada 2022

Didapatkan hasil bahwa terdapat 56 juta penduduk Indonesia yang tergolong generasi sandwich, yaitu angkatan yang terhimpit kewajiban mengurus anak dan keluarga besar, termasuk orang tua, kakek-nenek, hingga kerabat lain, dilansir dari artikel jurnal Dorothy A. Miller yang berjudul The ‘Sandwich’ Generation: Adult Children of the Aging.

Untuk itu, PT Zurich Topas Life (Zurich Life) memperkenalkan Zurich Family Gen Assurance, Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) untuk perlindungan hingga generasi ketiga tanpa seleksi risiko ulang dengan uang pertanggungan hingga Rp 3 miliar.

Produk ini memberikan terobosan berupa proteksi kesehatan, proteksi jiwa, dan investasi untuk seluruh anggota keluarga dalam satu polis.

Selain itu, Zurich Family Gen Assurance juga menawarkan Manfaat Loyalitas bagi nasabah yang setia membayarkan premi dasar dan polis tetap aktif setiap periode 10 tahun dengan total nilai manfaat hingga 385 persen.

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, mengatakan, pihaknya sangat antusias memperkenalkan produk PAYDI terbaru dari Zurich Life ini.

“Dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan keluarga, kami optimis bahwa Zurich Family Gen Assurance dapat membantu untuk memberikan proteksi yang komprehensif, mulai dari proteksi diri, keluarga, hingga masa depan anak-anak,” ujar Richard dalam keterangan resmi, pada Kamis (25/7/2024).

Lebih lanjut, produk ini juga memberikan manfaat jaminan polis yang tetap aktif selama premi dasar dan premi top-up berkala tetap dibayarkan, serta beragam asuransi tambahan untuk melengkapi perlindungan bagi keluarga, seperti manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi.

Zurich Family Gen Assurance juga memberikan Uang Pertanggungan dan Nilai Investasi sebesar 100 persen apabila terjadi risiko meninggal karena kecelakaan selama masa pertanggungan.

Asuransi ini juga dirancang dengan mengutamakan fleksibilitas untuk menentukan manfaat tambahan, mulai dari tambahan manfaat pertanggungan jiwa, manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi.

Selain itu, nasabah juga fleksibel menentukan masa pertanggungan dan terdapat fitur perpanjangan masa asuransi hingga usia 99 tahun. PT Zurich Topas Life ini berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan