Terbaru, Link Tes Ujian Gamon (Gagal Move On) Google Form Juli 2024, Masihkah Mimpi Ketemu Mantan?

JABAR EKSPRES – Link tes ujian Gamon atau gagal move on masih banyak dicari orang, terutama yang masih susah untuk melupakan mantan.

Link tes gagal move on ini merupakan link tes terbaru yang sangat berbeda dengan link tes gamon sebelumnya.

Banyak pertanyaan baru yang pastinya belum pernah kamu coba, dan semua pertanyaan dalam tes ini akan memberikan gambaran suasana hatimu saat ini, apakah masih terikat dengan kenangan akan mantanmu, atau kamu sudah bisa berdamai dengan perasaanmu dan berhasil move on dari mantanmu.

Banyak yang mengaku sudah bisa move on dari mantan, namun saat mendengar lagu yang pernah kamu dengarkan dengan mantan, tiba-tiba suasana hatimu langsung berubah jadi galau.

Baca juga : GRATIS, Link Tes Ujian GAMON via Google Form, Cek Apakah Masih Ada Harapan Balikan Sama Mantan

Atau saat scrolling sosmed dan tiba-tiba muncul foto mantan dengan kekasih barunya, kenapa kamu harus sedih yang cemburu hingga ikut-ikutan mengunggah foto mesramu dengan pasangan barumu.

Jika masih melakukan hal-hal tersebut, sepertinya kamu belum sepenuhnya bisa move on dari mantanmu, untuk memastikan kebenarannya, lebih baik kamu ikutan  tes ujian gamon di artikel ini.

Caranya cukup dengan mengakses halaman google form secara ratis, yang link tautannya ada di akir artikel ini.

jawab semua pertanyaan yang diajukan, dan semua jawabanmu ini akan dianalisa untuk mengetahui sejauh mana kamu sudah melupakan mantan.

Ada emapt tingkatan gamon dalam tes ini, yang ditunjukkan dalam parameter point yang kamu peroleh dari hasil menjawab pertanyaan dalam tes.

Baca juga : TERBARU, Link Tes Ujian GAMON 2024 Lengkap Dengan Tips Mudah Agar Terbebas dari Mantan

Parameter tersebut terdiri ri cukup move on, lumayan move on, belum bisa move on dan tidak bisa move on.

Tanpa berlama-lama sekarang kami bisa mengakses link tautan dibawah ini untuk bisa mengakses halaman Google Form tes ujian gamon:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdyaO0Qv30ttH3N5jHa8t-g3NVYoAZ_K6Js_81bb8ZmkwRr1A/viewform

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan