Peringati Hari Anak Nasional, Srikandi PLN Icon Plus berbagi keceriaan di SDN Bojongloa 2 Rancaekek Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – PLN Icon Plus memperingati Hari Anak Nasional dengan berbagi keceriaan melalui berbagai kegiatan sosial dan edukatif. Acara ini melibatkan berbagai kegiatan seperti pemberian donasi, program edukasi, serta kegiatan hiburan untuk anak-anak. Tujuannya adalah untuk mendukung kesejahteraan dan pendidikan anak-anak, serta memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan dan berharga. Melalui kegiatan ini, PLN Icon Plus menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dan peran aktifnya dalam mendukung generasi muda Indonesia.

Sebagai bentuk peran aktif tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam memperingati Hari Anak Nasional 2024, PLN Icon Plus melalui Srikandi melaksanakan Program dengan Tajuk “Srikandi Sahabat Anak” dengan mengunjungi SD Negeri Bojongloa 2 Rancaekek, Kabupaten Bandung pada 23 Juli 2024.

BACA JUGA: Kejar Target Program Strategis, Kementerian ATR/BPN Lakukan Monitoring dan Evaluasi secara Berkala

Dalam kegiatan tersebut, Srikandi PLN Icon Plus Jabar melaksanakan kegiatan edukatif diantaranya story telling mengenai “Stunting” yang dikemas dalam cerita menarik, serta perlombaan sederhana yang mengasah fisik serta kerjasama tim untuk 80 Murid di SDN Bojongloa 02 Rancaekek. Selain kegiatan-kegiatan edukatif, PLN Icon Plus memberikan bingkisan berupa snack dan makanan sehat untuk adik-adik, serta memberikan bantuan TJSL berupa satu unit Laptop dan internet gratis selama satu tahun dari ICONNET yang diserahkan langsung oleh tim Srikandi untuk sekolah dan diwakili oleh Kepala Sekolah SDN Bojongloa 2 Rancaekek, Ibu Elya Mulyani.

Kegiatan Srikandi PLN Icon Plus ini disambut dan diapresiasi sangat baik oleh Ibu Elya Mulyani selaku kepala sekolah dan diharapkan dapat menjadi sarana kegiatan yang bermanfaat baik untuk guru maupun siswa di SDN Bojongloa 2 Rancaekek. “Kami sangat berterimakasih sekali kepada PLN Icon Plus, serta mengapresiasi program Srikandi Sahabat Anak ini, karena kegiatan ini sangat baik, dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kami disini, kami juga berharap ke depan terus terjalin kerjasama yang baik antara PLN Icon Plus dan SDN Bojongloa 2 Rancaekek” ujar Ibu Elya.

BACA JUGA: CATAT! Rundown & Aturan Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” Kota Samarinda

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan