Strategi Singapore Tourism Board Jadikan Singapura Sebagai Destinasi Unggul di Dunia

“Jadi, wisatawan muslim tak perlu cemas untuk mendapatkan makanan halal. Sertifikat itu dikeluarkan oleh Majelis Ulama Singapura,” sebut Hafez

Singapura sendiri terkenal sebagai surga wisata dengan sensasi berbeda. Mulai dari area kedatangan di Bandara Changi, Orchard Road, Little India hingga Bugis Junction di Kampong Gelam.

Ada juga Bird Paradise di Mandai Wildlife Reserve yang menjadi rumah bagi 3.500 burungdari lebih 4.000 spesies. Selain itu, Hyperdrive yang dibuka pada September 2023 lalu yang dapat memberikan pengalaman balap secara nyata.

Kemudian hadir pula, Singapore Oceanarium yang merupakan bagian dari pengembangan Resort World Sentosa. Ini merupakan akuarium dengan ukuran mega dan kedalaman super.

Ada lagi Minion Land di Universal Studios Singapore. Untuk kedua wahana terakhir, rencananya akan dibuka pada 2025 mendatang.

Terakhir, STB dan Disney Cruise Line telah menandatangani MoU untuk berkolaborasi dalam homeporting eksklusif selama lima tahun penuh untuk Disney Adventure yakni Kapal Pesiar di Singapura mulai tahun 2025. (Dam)

Writer: Sadam Husein

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan