Sudah Terbukti! Aplikasi Liberty Global itu Penipuan

JABAR EKSPRES – Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang aplikasi Liberty Global yang diduga sebagai aplikasi scam. Meski demikian, aplikasi ini belum sepenuhnya scam, karena website dan aplikasinya masih dapat diakses.

Kemungkinan, sebelum aplikasi ini benar-benar kabur, akan ada drama-drama seperti permintaan deposit untuk aktivasi akun atau pembayaran pajak. Saran saya, jangan lagi melakukan deposit ke dalam aplikasi ini.

Meskipun saldo di dalam aplikasi bisa mencapai miliaran, itu hanya sebatas angka. Uang asli Anda sudah dibawa kabur oleh aplikasi Liberty Global ini. Ini sama seperti aplikasi MSL yang sudah lebih dulu scam.

Baca juga : Bos MSL Ditangkap! Uang Member Bisa Kembali, Begini Caranya..

Sebelum kabur, mereka meminta seluruh anggota untuk aktivasi akun dan membayar pajak, setelah itu aplikasi menghilang dan uang anggota akan mereka bawa semua, menyebabkan kerugian besar.

Di Facebook, ada banyak komentar terkait Liberty Global. Contohnya, Jonny Andrean mengatakan bahwa Liberty Global telah scam, dengan banyak komentar yang mengonfirmasi hal tersebut. Beberapa orang bahkan mengatakan mereka tidak bisa melakukan penarikan uang. Ini adalah tanda-tanda bahwa aplikasi ini memang bermasalah.

Ada yang berkomentar bahwa bergabung dalam skema Ponzi selalu berisiko, terutama bagi mereka yang bergabung belakangan. Banyak yang mengaku hanya balik modal atau bahkan rugi besar. Ini adalah bukti nyata bahwa aplikasi seperti ini hanya menguntungkan orang-orang yang bergabung lebih awal.

Johnny Andrean, yang sebelumnya mempromosikan aplikasi ini, sekarang malah mengutuk aplikasi tersebut. Ini adalah sikap munafik, karena dia sendiri sudah mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini.

Ketika suatu aplikasi Ponzi scam, para pemimpin (leader) biasanya mengaku sebagai korban, padahal mereka sudah banyak mendapat keuntungan dari para anggotanya. Saran saya lagi, minta pertanggungjawaban dari para leader Anda. Mereka seharusnya memberikan penjelasan dan pertanggungjawaban atas kerugian yang telah angotanya alami.

Selain Liberty Global, ada juga aplikasi SCRTV yang modusnya berbeda, yaitu dengan menonton video pendek. Ini mirip dengan aplikasi Sky yang sudah scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan