Rudy Susmanto Jadi Calon Bupati, Jaro Ade Ucapkan Selamat

Jabarekspres.com,BOGOR – Bakal Calon Bupati Bogor Partai Golkar Ade Ruhandi sapaan akrab Jaro Ade mengapresiasi putusan Dewan pimpinan pusat (DPP) partai Gerindra setelah memutuskan menugaskan Rudy Susmanto sebagai calon Bupati Bogor di Pilkada tahun 2024.

“Hari ini Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi berkumpul memenuhi undangan DPC gerindra kabupaten dalam kegiatan Racorcab dan Kita mengapresiasi dan mengecupkan selamat atas penugasan yang diberikan oleh dpp partai gerindra,” kata Jaro Ade, Senin, (22/7).

Jaro Ade melanjutkan, setelah dibacakan surat tugas calon bupati bogor oleh ketua DPC Gerindra, Iwan Setiawan, dirinya mengapresiasi kepada Rudy Susmanto yang ditugaskan maju sebagai Calon Bupati.

“Saya mengucapkan selamat kepada sahabat saya pak Rudy, karena dengan saya bukan sehari dua hari, sudah cukup panjang, pak Rudy secara pribadi sudah kaya sodara,” jelasnya.

Selanjutnya, Bagi Jaro Ade, mengenal sosok Rudy Susmanto bukan mengenal seseorang kawan yang baru, justru dengan Rudy mengibaratkan sebagai persaudaraan.

“Posisi beliau sekarang sedang menjabat sebagai ketua DPR tentu juga selama ini juga cukup baik, banyak kordinasi, banyak juga silaturahmi. Pak Rudy dikala ada kegiatan saya secara pribadi atau partai beliau juga tidak pernah tidak hadir,” paparnya.

Meski begitu, Jaro Ade tak menampik jika dalam politik pilkada bisa di koalisi kan dengan Rudy Susmanto. Namun, hal itu dikembalikan kepada keputusan DPP masing-masing.

“Kalo saya sebagai kader saya akan patsun keputusan dpp apapun keputusan dpp nya terkait dengan persoalan pilkada saya serahkan sepenuhnya kepada dpp partai Golkar kepada pak ketua umum pak erlangga,” imbuhnya.

Sehingga, kata dia, yang terpenting menjalankan tugas dengan bagaimana bersosialisasi untuk menaikan elektabilitas dan popularitas.

“Pak Wanhay juga melakukan langkah langkah politik bersilaturahmi dengan partai partai yang ada di kabupaten Bogor jadi apapun keputusan nya nanti saya serahkan sepenuhnya dpp partai Golkar,” pungkasnya.

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan