7 HP Kamera OIS 4 Jutaan Terbaik untuk Content Creator (Spesial Juli 2024)

JABAR EKSPRES – Bagi content creator yang mencari perangkat dengan anggaran sekitar 4 jutaan, kini tersedia berbagai opsi HP yang tidak hanya menawarkan kemampuan fotografi dan videografi yang superior, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk menangkap setiap momen dengan kualitas terbaik.

HP-HP ini menawarkan berbagai fitur canggih seperti Optical Image Stabilization (OIS), yang membantu mengurangi guncangan dan memastikan hasil foto serta video tetap tajam dan jelas.

Selain itu, beberapa model juga menyertakan fitur seperti perekaman video resolusi tinggi, lensa ultra-wide, serta kemampuan fotografi malam yang memadai. Untuk membantu Anda memilih, kami telah merangkum tujuh HP terbaik dengan harga sekitar 4 jutaan yang khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan content creator.

Baca artikel lainnya: HP 2 Jutaan Redmi 13, Cek Fitur dan Performa Lengkapnya

Dari kamera utama beresolusi tinggi hingga perekaman video 4K, berikut adalah pilihan terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

  1. Infinix Note 40 Pro Plus

Infinix Note 40 Pro Plus menjadi pilihan ideal untuk content creator. Kamera utamanya terdiri dari sensor 18 megapiksel dengan PDAF dan OIS, serta kamera makro dan sensor kedalaman masing-masing beresolusi 2 megapiksel. Di bagian depan, terdapat kamera 32 megapiksel dengan aperture f/2.2 dan fokus tetap.

Kamera utama dan kamera depan mampu merekam video hingga resolusi 2K 30 FPS, serta 1080p pada 30 dan 60 FPS. Hasil foto kamera utama cukup baik pada kondisi siang hari dengan warna yang akurat. Mengaktifkan AI enhancer disarankan untuk hasil warna yang lebih pekat. HP ini dibanderol mulai 4,1 jutaan.

Ringkasan Spesifikasi:

  • Kamera Utama: 18 MP, PDAF, OIS
  • Kamera Depan: 32 MP, f/2.2
  • Perekaman Video: 2K 30 FPS, 1080p 30/60 FPS
  • Harga: Mulai 4,1 jutaan
  1. Realme 12 Plus 5G

Realme 12 Plus 5G dilengkapi sensor Sony LYT600 50 megapiksel dengan OIS sebagai kamera utama. Kamera lainnya termasuk kamera ultra-wide 8 megapiksel dengan FOV 112 derajat, dan kamera makro 2 megapiksel. Dengan kamera depannya beresolusi 16 megapiksel. Kamera utama mampu merekam video hingga 4K 30 FPS dengan EIS, sementara kamera depan hanya mendukung perekaman 1080p 30 FPS. HP ini dibanderol mulai 4,2 jutaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan