Dukung Gaya Hidup Sehat, MS Glow For Men ‘Lindungi’ Ribuan Pelari di Bandung Dari Paparan Sinar UV

JABAR EKSPRES – Berkomitmen untuk mendukung olahraga dan gaya hidup sehat di tanah air, MS Glow For Men sebagai brand keluaran salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. yang berfokus pada kesehatan kulit dan tubuh bagi kaum pria, melengkapi perlindungan para pelari melalui produknya Sunscreen Spray.

Puluhan ribu pelari mendapatkan MS Glow For Men Sunscreen Spray yang terdapat di dalam race kit seluruh peserta. Sebagaimana diketahui bahwa sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu amunisi penting bagi aktivitas di luar ruang di daerah tropis, termasuk bagi para pelari. MS Glow For Men Sunscreen Spray merupakan tabir surya dengan formula ringan dan memiliki perlindungan spektrum luas serta SPF 45 PA++.

Tabir surya ini tidak berminyak, mengandung Black Oat untuk melembabkan kulit dan vitamin C yang kaya antioksidan; membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV A dan UV B serta radikal bebas lainnya.

BACA JUGA: Geger, Akun Anggota Aplikasi Penghasil Uang AGM Sudah Mulai Dibekukan, Apakah SCAM?

“Sudah bukan zamannya lagi, laki-laki merasa gengsi untuk melakukan perawatan dan perlindungan kulit. MS Glow for Men berinovasi dengan beragam produk yang praktis, disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan masyarakat, salah satunya melalui Sunscreen Spray. Kemasannya sangat handy sehingga mudah dibawa dan juga penggunaannya simple tinggal dispray saja ke area wajah bahkan tangan dan permukaan kulit lainnya yang berpotensi terpapar sinar matahari. MS Glow For Men Sunscreen Spray adalah komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan para pria Indonesia, yang menginginkan perawatan kulit yang efisien, efektif dan easy to apply, dalam kegiatan harian mereka,” ungkap Gilang W. Pramana, founder J99 Corp. dan MS Glow For Men.

Hal senada juga disampaikan oleh Tarra Budiman, public figure yang kini juga aktif dalam kegiatan olahraga, khususnya lari. “Beberapa tahun terakhir, saya memang lebih aktif olahraga terutama lari untuk menunjang gaya hidup sehat.

Karena merupakan aktivitas di luar ruang, tentu saya harus jaga kesehatan dan perlindungan kulit juga guna mendukung profesi saya di layar kaca. Di sisi lain, kepraktisan itu penting bagi laki-laki, jadi ga mau yang terlalu ribet. MS Glow For Men Sunscreen Spray menurut saya jadi solusi yang memberi perlindungan sekaligus kepraktisan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan