Nonton Film Descendants: The Rise of Red 2024 Full Movie HD

JABAR EKSPRES – Disney kembali menghadirkan keajaiban dengan film fantasi terbaru mereka, Descendants: The Rise of Red 2024. Film ini adalah sekuel keempat dari franchise terkenal Disney Descendants, yang selalu dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia.

Seperti film-film Disney lainnya, Descendants: The Rise of Red menampilkan kisah anak-anak tokoh terkenal dari dunia Disney dalam nuansa usical yang memukau.

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2015, Descendants telah menjadi salah satu franchise paling sukses dari Disney.

Setiap sekuelnya selalu dinantikan dengan antusias oleh penggemar. Tak heran, kabar tentang perilisan seri keempat, film ini langsung disambut dengan antusiasme yang tinggi.

Baca Juga ; Nonton Film Inside Out 2 Kualitas Full HD Pengganti LK21, IndoXXI

Film ini diprediksi akan mengikuti jejak pendahulunya yang tidak hanya sukses di pasaran, tetapi juga melahirkan bintang-bintang baru seperti Sofia Carson, Dove Cameron, dan Booboo Stewart. Dalam seri keempat ini, penonton akan diperkenalkan dengan karakter baru yang latar belakangnya bertolak belakang dengan Cinderella dan Queen of Hearts.

Sinopsis Descendants: The Rise of Red 2024

Cerita kali ini berfokus pada Red, putri dari Queen of Hearts yang terkenal dari kisah Alice in Wonderland. Meskipun dibesarkan oleh ibu yang kejam, Red tumbuh menjadi remaja pemberontak yang memiliki hati baik.

Hidup di bawah aturan ketat dan tidak masuk akal dari ibunya, Red sering mempertanyakan keadilan di sekitarnya dan berteman dengan banyak orang yang sejalan dengan pandangannya.

Ketika Queen of Hearts merencanakan kudeta terhadap Auradon, Red bertekad menggagalkannya. Dalam perjalanannya, Red bertemu dengan Chloe, putri Cinderella, dan mereka bekerja sama untuk menghentikan rencana jahat tersebut.

Petualangan mereka membawa Red ke masa lalu menggunakan alat ajaib, dengan tujuan memahami dan mengubah masa lalu ibunya agar tidak menjadi sosok yang jahat di masa depan.

Namun, usaha untuk mengubah masa lalu tidaklah mudah. Red harus menghadapi berbagai rintangan dan konflik. Apakah Red berhasil mengubah masa lalu ibunya dan menyelamatkan masa depan? Saksikan petualangannya dalam Descendants: The Rise of Red 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan