Jatuh Ke Jurang Saat Rekam Video Reels, Influenser Ini Tewas Setelah 6 Jam Proses Evakuasi

JABAR EKSPRES – Seorang Influenser travel yang sering mempromosikan berbagai lokasi wisata di India, tewas setelah terjatuh ke jurang saat sedang merekam video Reels untuk Instagramnya.

Travel influencer bernama Aanvi Kamdar dengan nama Instagram @theglocaljournal ini, yang sudah memiliki followers 310.000 di Instagram.

Aanvi jatuh dari ketinggian jurang sedalam 300 kaki atau sekitar 91 meter di air terjun Kumbhe di Mumbai pada selasa (16/7).

BAca juga : Miris, Influenser Vegan Meninggal Karena Kelaparan, Begini Tips Diet Vegan yang Aman

Saat itu Aanvi mengunjungi wisata air terjun tersebut bersama tujuh orang temannya yang biasa menngambil gambar untuknya.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan upaya evakuasi.

“Dia terjatuh di bebatuan keras dan licin sekitar 300 kaki ke dalam lembah dan awalnya tidak terlihat,” kata seorang petugas penyelamat, dilansir dari The Economic Times.

Upaya penyelamatan memakan waktu hingga 6 jam dan melibatkan puluhan tim penyelamat dari berbagai organisasi. 6 orang akhirnya turun kedalam jurang untuk mengikatkan tali rappealing pada tubuh Aanvi, serta 50 orang lainnya melakukan koordinasi dari atas jurang.

Baca juga :Ternyata Gampang Bikin Akun Instagrammu Jadi Centang Biru, Begini Caranya

Upaya evakuasi berhasil dilakukan, Aanvi yang tubuhnya berhasil ditarik keatas masih bisa merespon dan berkomunikasi, dia juga sempat memakai ventilator saat sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pemerintah Mangaon Taluka, namun akhirnya dia menghembuskan nafas yang terakhir pada sore harinya.

Pihak Kepolisan menyebut kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi yang lain, agar lebih berhati-hati terutama dikawasan yang berbahaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan