Segini Harga Tiket Tambahan Konser Sheila on 7 di Bandung, Pastikan Sudah Siap Sebelum WAR

JABAR EKSPRES – Detik-detik menunggu war tiket tambahan konser Sheila on 7 di Bandung membuat banyak penggemarnya dag dig dug.

War tiket tambahan untuk konser Sheila on 7 di Bandung yang akan di gelar di venue outdoor Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 28 September 2024 sudah mulai dibuka pada hari ini, 19 Juli 2024 Pukul 15.00 WIB.

Banyak yang khawatir tidak berhasil memenangkan war dan tidak mendapat tiket yang sudah diimpikan, pasalnya tiket tambahan ini jumlahnya sangat terbatas.

Baca juga : Perhatikan 4 Hal Peraturan Pembelian Tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku di” 5 Kota, Ini Biar Tidak Salah

Dilansir dari Instagram Promotor konser Sheila on 7 di Bandung dengan nama akun @antara.suara, menyebutkan secara detail harga tiket tambahan untuk setiap kategorinya, sebagai berikut :

– Rp950.000 untuk kategori CAT 1 dengan numbered seating
– Rp525.000 untuk kategori CAT 2 dengan numbered seating
– Rp475.000 untuk kategori Festival dengan standing, dan
– Rp325.000 untuk kategori CAT 3 dengan numbered seating

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak hiburan daerah 10% dan biaya admin 5%.

Penjualan tiket hanya dilakukan secara online di laman tungguaku.com.

Baca juga : Kesempatan Para Pejantan Tangguh! Ini Jadwal Penjualan Tiket Tambahan & Informasi Tempat Baru untuk Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” Makassar

Pastikan pula mengikuti seluruh aturan untuk war tiket, agar kamu sukses mendapatkan tiket tambahan yang hanya sedikit jumlahnya ini.

Bagi yang sudah memiliki tiket, akan ada penyesuaian karena ada pemindahan venue.

“Khusus pemilik tiket konser di Kota Bandung, tiket kamu akan mengalami penyesuaian kategori dengan denah terbaru. Informasi lengkap terkait hal ii akan dikirimkan melalui e-mail,” tulis Promotor di salah satu unggahannya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan