Samsung Galaxy Z Flip 6 Resmi Luncurkan Edisi Khusus Olimpiade Paris, Begini Kelebihannya!

JABARESKPRES – Setelah resmi menjadi sponsor Worldwide Olympic and Paralympic Partner Samsung Galaxy Z Flip 6 kini memiliki edisi yang dirancang khusus untuk para atlet.

EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics Stephanie Choi mengatakan, edisi Khusus dari samsung Galaxy Z Flip 6 dirancang khusus dengan menerapkan teknologi terbaru untuk mendukung Worldwide Olympic and Paralympic.

Samsung Galaxy Z Flip 6 sudan menggunkan teknologi AI yang akan memberikan pengalaman para atlet dalam mengabadikan moment penting di pada pelaksanaan olimpiade di Paris.

Pada edisi khusus ini, ponsel sudah dilengkapi layanan eksklusif dan aplikasi untuk membantu para atlet yang akan menjadi sorotan dan memainkan peran penting di podium olimpiade.

Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade ini memiliki desain yang simple dan warna yang mencolok dengan corak warna kuning emas.

Stephanie menuturkan, untuk desain dirancang oleh Berluti yang merupakan desainer pakaian tim paris untuk pembukaan olimpiade 2024.

Rancangan Flipsuit Case eksklusif terbuat dari kulit Venezia dengan patina unik dengan padua campuran warna hidup sebagai simbol semangat nilai-nilai Olimpiade.

Para atlet dapat merasakan langsung kecanggihan dan inovasi di Galaxy Z Flip 6 sebelum peluncuran resminya di pasar.

Keputusan Samsung untuk memberikan edisi terbaru dari portofolio Galaxy ke para atlet karena ada kesadaran penting untuk mempercepat komunikasi dengan teknologi Galaxy AI.

‘’fitur Galaxy AI ini membantu komunikasi para atlet untuk dapat saling terkoneksi selama berada di Paris,’’ ujarnya.

Dalam setiap panggilan telpon, ponsel ini mampu secara langsung mengubah langsung ke dalam 16 bahasa.

Ponsel ini juga akan memberikan kemudahan untuk menghubungi hotline Olimpiade meski dengan nahasa asli para atlet.

Dengan kemampuan Interpreter ponsel ini dapat menterjemahkan secara instan dari percakapan yang dilakukan secara langsung.

‘’Ini memungkinkan para atlet untuk lebih mudah berbincang dengan sesama atlet dan relawan hanya dengan memanfaatkan layar ganda pada ponsel,’’ ujarnya,

Selain itu, vitur Composer memiliki kemampuan menyusun email dan melakukan postingan di media sosial secara langsung .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan