Pegang Peran Bisnis Beyond kWh Makin Melesat, PLN Icon Plus Catat Kenaikan Pendapatan 33% 

“Kami bangga dengan pencapaian luar biasa yang telah dicapai selama tahun 2023. Dengan pertumbuhan pendapatan yang signifikan serta percepatan transformasi digital yang positif, PLN Icon Plus telah membuktikan daya saing dan inovasinya di industri telekomunikasi. Di masa mendatang, kami akan terus berinovasi dan memastikan bahwa kami memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan pemegang saham. Kami siap untuk berkontribusi dalam pengembangan infrastruktur teknologi di Indonesia, dengan komitmen untuk menjaga kualitas dan pelayanan prima,” ujar Ari.

PLN Icon Plus telah ditunjuk sebagai salah satu penyedia infrastruktur telekomunikasi di Ibu Kota Nusantara (IKN) serta mendukung pengembangan konsep ‘smart, green, and beautiful’ di kawasan tersebut. Proyek ini menunjukkan peran strategis PLN Icon Plus dalam mewujudkan IKN menjadi kota ‘smart, green, and beautiful.’

PLN Icon Plus berencana untuk terus memperkuat posisi keuangan dan operasionalnya melalui berbagai inisiatif strategis. “Dengan dukungan pemegang saham dan seluruh karyawan, kami optimis dapat mencapai target dan menghadapi tantangan di tahun 2024,” ujar Ari.

Dalam penutupannya, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemegang saham, karyawan, dan mitra kerja PLN Icon Plus atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan. “Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi kemajuan perusahaan dan kesejahteraan semua pihak yang terlibat,” pungkasnya.

Dengan berbagai pencapaian dan rencana strategis yang telah disusun, PLN Icon Plus optimis dapat terus tumbuh dan berkontribusi positif bagi industri telekomunikasi dan teknologi di Indonesia. RUPS LPT ini menjadi bukti komitmen dan upaya berkelanjutan PLN Icon Plus dalam mencapai visi dan misi.

Tentang PLN Icon Plus

PLN Icon Plus adalah Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), yang berperan dalam pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta transisi energi. PLN Icon Plus terus berinovasi menyediakan solusi Beyond kWh dengan menyediakan penawaran lengkap yang mencakup teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, dan solusi layanan managed service perangkat yang andal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan