July Promo Special Offer di Green Forest Resort & Wedding by Horison

JABAR EKSPRES – Pada bulan Juli ini, Green Forest Resort and Wedding by Horison menyuguhkan promo-promo yang tentunya menarik.

Promo pertama bertajuk Meet with Nature yang dibandrol dengan harga 150 ribu per pax, tamu dapat menggunakan ruang meeting selama kurang lebih 4 jam dan mendapatkan makan siang / makan malam jenis buffet.

Menu buffet yang disediakan cukup lengkap mulai dari appetizer, main course, dessert & beverages. Promo ini sangat cocok untuk para tamu yang ingin mengadakan pertemuan bersama keluarga, teman, dan kolega. Minimal booking untuk promo ini di 10 pax.

Promo kedua bertajuk Picnic with Bestie yang dibandrol dengan harga 75 ribu per pax, para tamu bisa menikmati suasana Piknik di Cafe terbaru kami, Sky Garden Creative Cafe.

Kami menyediakan peralatan piknik yang bisa digunakan untuk foto-foto di area Sky Garden. Tamu akan mendapatkan 1 minuman dan 1 makanan ringan dengan pemesanan minimal 4 pax.

Selain itu, Kampoeng Awi Resto juga mengeluarkan menu minuman terbaru, Es Doger. Perpaduan dari Sagu Mutiara, Tape Singkong, Ketan Hitam, Roti, Alpukat. Menu baru ini cocok menjadi pelengkap makanan sunda yang bisa para tamu pesan juga di Kampoeng Awi Resto seperti Ulukutek Juragan, Liwet Kastrol, atau menu Sunda lainya.

Kapan lagi kamu bisa merasakan minuman khas sunda dengan suasana alam yang asri khas Lembang? Hanya di Kampoeng Awi Resto, Green Forest Resort & Wedding by Horison. Tamu juga dapat menggunakan fasilitas playground dan spot foto di area Hotel.

Promo terakhir adalah Promo Staycation bertajuk “School Holiyay!”. Promo ini memberikan harga khusus untuk semua tipe kamar dengan harga mulai dari Rp 686.000 nett per room per night.

Dalam rangka menyambut periode liburan sekolah, promo ini dihadirkan khusus untuk para tamu yang ingin berlibur dan menginap di Green Forest Resort & Wedding by Horison. Dengan harga itu tamu bisa mendapat fasilitas seperti, sarapan pagi untuk 2 pax, welcome drink, akses wifi gratis, forest view, swimming pool, playground, spot photo area (candi bentar yang langsung menghadap ke gunung tangkuban perahu, jembatan gantung, chapel).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan