HP Flagship Killer Poco F6 Laku 30 Ribu Unit dalam Seminggu

JABAR EKSPRES – Poco F6, yang baru saja diluncurkan pada 4 Juli lalu, telah mencatatkan penjualan luar biasa dengan 30.000 unit ludes dalam waktu seminggu.

Smartphone ini, yang dikenal sebagai The Real Flagship Killer, langsung disambut hangat oleh konsumen, terutama generasi muda.

Andi Associate Director Marketing Poco Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para konsumen atas sambutan positif mereka terhadap smartphone ini, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4,8 jutaan.

Baca juga : Daftar Terbaru HP Flagship Tahun 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

Andi menjelaskan bahwa antusiasme yang tinggi ini membuktikan bahwa kombinasi performa ekstrem dan harga terjangkau yang ditawarkan Poco mampu memenuhi kebutuhan para pengguna muda.

Meski sudah terjual lebih dari 30.000 unit, Poco F6 masih tersedia untuk pembelian melalui toko online Mi.com dan berbagai platform e-commerce resmi seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli.

Poco F6 dijual dengan harga Rp 4,9 juta untuk versi RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, serta Rp 5,7 juta untuk versi RAM 12GB dan penyimpanan 512GB.

Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk kelas harganya, termasuk pengalaman gaming yang luar biasa.

Spesifikasi Unggulan Poco F6

Poco F6 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, yang terkenal dengan performa tinggi dan kemampuan AI yang canggih.

Chipset ini memungkinkan Poco F6 menjalankan game berat dengan frame rate tertinggi dan memastikan penggunaan yang lancar dan responsif.

Jeksen, Product Marketing Manager Poco Indonesia, menjelaskan bahwa Snapdragon 8s Gen 3 menjadikan Poco F6 sangat powerful, memberikan pengalaman gaming yang stabil dan lancar.

Kemampuan AI pada Snapdragon 8s Gen 3 juga menjadi keunggulan utama Poco F6, mengoptimalkan berbagai fitur cerdas yang membuat smartphone ini lebih responsif dan aman.

Salah satu fitur andalan adalah Snapdragon Elite Gaming, yang menghadirkan pengalaman gameplay setara desktop ke dalam smartphone Android, termasuk Hardware-Accelerated Ray Tracing.

Dengan performa buasnya, F6 mampu meraih skor AnTuTu lebih dari 1,53 juta, membuktikan kemampuannya dalam melibas berbagai game dan aplikasi berat dengan mudah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan