Chemistry Pasangan Dadang Supriatna – Ali Syakieb untuk Pilkada Kabupaten Bandung Harus Terbangun dari Awal!

JABARESKPRES – Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb akhirnya resmi dikukuhkan untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung.

Pasangan ini telah mendapat dukungan resmi dari partai-partai yang tergabung dalam koalisi di antaranya PKB, Demokrat, Nasdem dan PAN.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri mengatakan, sosok Ali Syakieb sangat mempresentasikan anak muda.

‘’Ali Syakieb diharapkan dapat mendulang suara dalam Pilkada di Kabupaten Bandung,’’ ujar Seeful kepada wartawan, rabu, (17/07/2024).

BACA JUGA: Dadang Supriatna Ingin Kabupaten Bandung Tambah 50 SMA/SMK, Begini Jawaban Pemprov Jabar

Dia menilai, koalisi ini harus dapat berpikir secara jernih dan sudah berdasarkan kesepakatan dan keinginan yang kuat.

Hubungan antara Bupatidan Wakil Bupati harus memiliki chemistry jangan sampai hubungannya renggang di tengah jalan.

“Kita sudah pengalaman ya, bupati pisah dengan wakilnya sebelum selesai itu banyak ya,’’ ujar Saeful.

BACA JUGA: Pilkada Kabupaten Bandung Dadang Supriatna Akhirnya Pilih Ali Syakieb

Keretakan hubungan ini jangan sampai terulang lagi di kabupaten Bandung. Sehingga keputusan bersama ini harus di kawal dengan baik.

‘’Jadi ini sudah menjadi pilihan terbaik untuk Koalisi bedas ini untuk berkontestasi di pilkada 2024 di Kabupaten Bandung nanti,” ujarnya.

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda menuturkan, Ali Syakieb dipilih karena sudah mendapat mandat resmi dari Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum.

Rekomendasi ini sudah ditentukan dan segera mendaftar ke KPU dan akan segera mengambil formulir pendaftaran.

“Alhamdulillah rekomendasi pasangan ini sesuai dengan form KPU yang sering disebut dengan B1-KWK,’’ujar Syaful kepada wartawan, Rabu, (17/07/2024)

Pasangan untuk Pilkada 2024 yang sudah terbentuk untuk Pilkada ini merupakan yang pertama kali di Indonesia dan Jawa Barat.

Syaiful sudah menginstruksikan kepada Dadang Supriatna dan Ali Syakieb agar bekerja keras melakukan sosialisasi ke masyarakat.

‘’Targetnya adalah mengulang kesuksan pada Pilkada sebelumnya di Kabupaten Bandung dengan kemenangan menjadi dua periode,’’ ujarnya. (agi/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan