Ratusan Warga Bandung Ramaikan Smartfren Fun Run 2024

JABAR EKSPRES, Bandung – Smartfren sukses menyelenggarakan ajang lari santai Smartfren Fun Smartfren Run: Bandung yang diikuti oleh lebih dari 400 orang peserta, baik dari para pelari maupun pengunjung acara.

Acara kali ini mengusung tema 100% untuk Indonesia, dengan tujuan memotivasi dan mengajak masyarakat untuk terus menjalani hidup sehat dan produktif.

Regional Head Smartfren West Java, Edy Maelo mengatakan, Acara ini merupakan wujud kepedulian sosial Smartfren terhadap kesehatan masyarakat.

“Kami yakin pemanfaatan internet yang produktif dan positif tetap harus diimbangi dengan aktivitas fisik yang menyehatkan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud dari filosofi Panca Garda Smartfren, yaitu Garda Persatuan, Garda Pertumbuhan dan Garda Budaya yang fokus pada upaya mendukung berbagai kegiatan positif yang menyatukan masyarakat setempat,” ujar Edy Maelo dalam keterangan resmi, pada Rabu (17/7/2024).

Dia menambahkan, Kegiatan lari santai di Bandung ini merupakan penutup dari rangkaian acara kompetisi lari Smartfren Run 2024.

BACA JUGA: Dukung Peningkatan Kualitas Kesehatan sebagai Faktor Indeks Pembangunan Manusia, Menteri AHY Teken MoU dengan Menkes

“Adapun acara utamanya, yaitu Smartren Run 2024 telah lebih dulu diselenggarakan di Jakarta, pada Minggu tanggal 7 Juli, dan diramaikan oleh lebih dari 3.000 orang peserta,” tambahnya.

Smartfren Run Run Bandung mengajak peserta untuk berlari dengan rute 5 km, dimulai dari Kantor Smartfren di Jalan Surapati, Sentot Alibasyah, Pusai, Diponegoro, Supratman, Brigjen Katamso, dan Pahlawan.

Sebanyak 400 orang pelari turut serta dalam lari santai tersebut. Selain itu, Smartfren berkolaborasi dengan komunitas pelari lokal Sayap Kiri Squad di Bandung, serta mengajak usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) lokal untuk menampilkan produk terbaik mereka dalam acara ini.

Selain di Bandung, sebelumnya juga diselenggarakan Road to Smartfren Run 2024 di Palembang, Banyuwangi, Makassar, dan Malang. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan