Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

Kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia dalam wujud dealer e: Shop.

Big bike CBR1000RR-R dan CB650R pun siap memikat perhatian pengunjung GIIAS 2024 sebagai sepeda motor berteknologi tinggi impian bikers sejati. Tak ketinggalan, para pecinta eksplorer akan ditawarkan CB500X yang merupakan salah satu big bike terlaris Honda di Indonesia sejak hadir pertama kali pada 2021 itu.

AHM juga menghadirkan model terbaru CRF1100L Africa Twin dengan desain dan dan performa paling mutakhir, menjawab kebutuhan pecinta big bike adventure di Indonesia. Garis desain baru berkesan lebih garang, namun tetap mempertahankan ciri khas tampilan motor adventure. Motor ini juga punya racikan mesin baru yang lebih bertenaga, siap melengkapi gaya hidup petualang yang membanggakan.

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Apparel yang dipajang kali ini masuk di jajaran premium dan racing, termasuk jaket, helm, sarung tangan, t-shirt, dan aksesori lainnya.

Memeriahkan pameran otomotif GIIAS 2024, komunitas pengguna big bike Honda siap memeriahkan booth Honda di setiap akhir pekan selama pameran berlangsung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan