10 Contoh Surat Cinta Untuk Kakel OSIS Panitia MPLS,  Singkat Tapi Bermakna

Salam hangat,

[Nama]

Contoh 4

Hai, Kak [Nama].

Makasih banget, ya, Kak, udah jadi kakak pendamping yang super keren dan seru selama MPLS. Kakak bikin kita semua jadi ketawa terus dan nggak ngerasa bosan.

Btw, aku masih nunggu janji traktiran bakso, lho, hehe. Semoga Kakak selalu happy dan sukses terus!

Salam,

[Nama]

Contoh 5

Hai Kak [Nama],

Terima kasih, ya, untuk semua hal selama MPLS ini berlangsung. Aku merasa sangat terbantu dan lebih mengenal sekolah berkat Kakak-Kakak semua.

Semoga hubungan pertemanan kita bisa terus berlanjut baik. Kakak orang yang menyenangkan dan juga tampan. Aku masih single btw, Kak, hehehe.

Semoga kita bisa terus ngobrol dan ketemu, ya, Kak.

Salam,

[Nama]

Baca juga : Jangan Bingung Lagi, Ini 55 Bocoran Teka Teki Snack Terbaru Untuk MPLS Tahun 2024 Dari Monyet Gila Sampai Bata Italia

Contoh 6

Halo, Kak [Nama].

Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak karena sudah membimbing aku selama MPLS. Kakak selalu sabar menjawab pertanyaan-pertanyaan aku yang kadang konyol.

Aku juga suka cara Kakak menjelaskan semuanya dengan jelas dan menyenangkan. Terima kasih juga untuk senyum manis Kakak yang bikin aku semangat setiap hari.

Kakak adalah sosok yang luar biasa dan aku berharap bisa lebih kenal dekat dengan Kakak. Semoga kita bisa sering ngobrol lagi setelah MPLS selesai.

Salam,

[Nama]

Contoh 7

Hai, Kak [Nama].

Aku ingin bilang kalau aku sangat kagum sama Kakak! Kakak benar-benar luar biasa dalam membimbing kami semua. Aku jadi lebih semangat masuk sekolah karena ada Kakak yang selalu ceria dan penuh semangat.

Makasih banyak sudah menjadi kakak pendamping yang baik dan sabar. Aku harap kita bisa terus berhubungan baik dan mungkin suatu saat bisa hang out bareng.

Salam,

[Nama]

Baca juga : 77 Jawaban Teka Teki MPLS Khusus Makanan dan Minuman, Dari Air Lumpur Hingga Darah Beku

Contoh 8

Halo, Kak [Nama].

Aku pengen bilang makasih banget buat Kakak yang udah jadi kakak pendamping terkece selama MPLS. Kakak selalu punya cara buat bikin kita semua ketawa dan seneng.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan