Longlegs Diklaim Jadi Film Horor Terseram Tahun ini, Tayang Mulai 17 Juli di Bioskop

JABAR EKSPRES – Bersiaplah untuk pengalaman horor menegangkan di pertengahan Juli ini, karena film horor thriller “Longlegs” yang dibintangi oleh Nicolas Cage dan Maika Monroe, akan mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 17 Juli 2024.

Film ini telah menarik banyak perhatian dan sangat ditunggu oleh para penggemar genre horor.

Cinema XXI, sebagai salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia, mengumumkan jadwal penayangan “Longlegs” pada 12 Juli 2024.

Baca juga : Nonton Film Laga Twilight of The Warriors: Walled In Kualitas Full HD Pengganti LK21, IndoXXI

Dalam pengumuman tersebut, mereka juga merilis poster film dan cuplikan trailer terbaru garapan sutradara Osgood Perkins, yang sebelumnya dikenal melalui karya-karyanya seperti “Gretel & Hansel”.

Jadwal penayangan “Longlegs” diumumkan hanya beberapa hari setelah poster film tersebut muncul di jajaran “coming soon” di bioskop-bioskop pada 8 Juli 2024.

Film ini diberi label dewasa atau 17 tahun ke atas, sama seperti rating usia yang diberikan di bioskop AS.

Rating ini diberikan berdasarkan adegan kekerasan yang penuh darah, gambar-gambar yang berpotensi mengganggu penonton, serta penggunaan kata-kata kasar.

Sinopsis Longlegs

“Longlegs” adalah sebuah film horor thriller yang berlatar di tahun 1990-an.

Cerita berfokus pada agen baru FBI, Lee Harker (diperankan oleh Maika Monroe), yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuh berantai yang misterius dan sulit ditangkap oleh FBI.

Pembunuh tersebut dikenal dengan nama “Longlegs” dan diperankan oleh Nicolas Cage.

Selama penyelidikan, Lee Harker menemukan bukti-bukti gaib yang membuat kasus ini semakin rumit.

Harker juga menemukan adanya hubungan pribadi antara dirinya dan pembunuh tersebut, memaksanya untuk bertindak cepat guna mencegah pembunuhan keluarga lainnya.

Selain Maika Monroe dan Nicolas Cage, “Longlegs” juga dibintangi oleh Blair Underwood sebagai agen FBI bernama Carter, Alicia Witt sebagai ibunda Lee Harker, serta Michelle Choi-Lee dan Dakota Daulby.

Kiernan Shipka dan Maila Hosie memerankan karakter Carrie Anne Camera dalam versi dewasa dan anak-anak, sementara Jason Day dan Lisa Chandler berperan sebagai orang tua Camera.

“Longlegs” sempat mendapatkan skor sempurna 100 persen dari puluhan kritikus film saat tayang perdana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan