Siap Tayang Bulan Depan, Film Komedi ” Kaka Boss” Rilis Poster Resminya

JABAR EKSPRES – Rumah produksi Imajinari merilis poster film komedi terbarunya bertajuk “Kaka Boss” yang mengumumkan tanggal penayangan pada 29 Agustus 2024 mendatang.

Dilansir dari keterangan resminya, Sabtu, film “Kaka Boss” diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Di film ini, Arie Kriting juga dibantu Kristo Imanuel sebagai ko sutradara dan Arif Brata sebagai konsultan komedi. Selain menyutradarai, Arie juga menulis skenario film “Kaka Boss”.

Dalam poster resmi yang meriah dengan ornamen etnik Indonesia Timur, tampak para bintang utama di film ini.

Pemeran utama Godfred Orindeod yang memerankan Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare menjadi sentral poster resmi.

Ia yang memegang mikrofon, bersanding dengan Glory Hillary. Sementara di bawah mereka, juga hadir Mamat Alkatiri, Nowela Mikhelia, Ernest Prakasa, Putri Nere, dan Abdur Arsyad.

“Kaka Boss” berkisah tentang Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare, penagih utang yang terkenal dan sangat disegani, mencoba untuk mengubah haluan dalam perjalanan kariernya untuk menjadi seorang penyanyi untuk membahagiakan sang anak semata wayang yang merasa malu pada profesi ayahnya.

“Pertama kali mendengar cerita ini justru jauh sebelum Imajinari berdiri dan ketika Arie menceritakannya kepada saya, saya percaya “Kaka Boss” akan semakin membuat perfilman Indonesia jauh lebih berwarna,” kata Dipa dikutip dari Antara, Sabtu (13/7/24).

Mengangkat kisah tentang keluarga Indonesia Timur, film ini dibintangi oleh mayoritas para pemeran keturunan Indonesia Timur dari berbagai disiplin ilmu mulai dari aktor, atlet MMA, penari, hingga penyanyi.

“Apa yang disuguhkan sangat fresh, dan sesuai dengan DNA Imajinari untuk selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang unik dan otentik,” ucap Ernest.

Film ini menjadi debut bagi bintang muda Glory Hillary yang saat ini masih duduk di bangku SMA. Ia belum pernah memiliki pengalaman akting, dan lebih banyak bergelut dengan dunia musik yang ia tekuni di bangku pendidikannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan