Honda Resmi Luncurkan All New BeAt Series Terbaru

Sementara menurut General Manager Parts Sales, Marketing, dan Logistik, Wiriadi Sucipto, menerangkan dukungan Honda dalam bentuk accessories line up untuk All New Honda BeAt.

“Kami merilis tiga produk di apparel untuk menunjang All New BeAt,” ujarnya.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, memastikan bahwa informasi lengkap mengenai produk baru ini dapat diakses dengan mudah.

BACA JUGA: Ababil Serukan Boikot Massa Aksi di Sepanjang Jalan Merdeka

“Dengan ada launching produk baru kita, jangan khawatir karena sudah dilengkapi product knowledge. Informasi bisa didapatkan di aplikasi Daya Oto kita. Baik untuk unit dan spare part bisa melalui online juga,” jelas Fenny.

Ia juga menambahkan, konsumen yang mengalami kendala di jalan dapat menghubungi call center Honda di 1-500-989.

Sementara itu, menurut General Manager Motorcycle Sales, Marketing, dan Logistik, Handi, mengungkapkan optimisme terhadap penjualan All New Honda BeAt di Bandung.

BACA JUGA: Messi Siap Balaskan Dendam untuk Suarez di Final Copa America, Pertandingan Argentina Lawan Kolombia Diprediksi Berjalan Keras

“Penjualan di Bandung untuk All New Honda BeAt, satu bulan bisa mencapai 35.000 hingga 40.000 unit. Secara keseluruhan, Honda Beat ini sudah terjual sekitar 6,4 juta unit di seluruh Jawa Barat,” kata Handi.

All New Honda BeAT tipe CBS dijual seharga Rp 18.875.000, tipe Deluxe Standard Rp 19.700.000, tipe Deluxe Smart Key Rp 20.475.000, dan BeAT Street Rp 19.975.000 (semua harga On The Road Bandung). (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan