Honda Resmi Luncurkan All New BeAt Series Terbaru

JABAR EKSPRES – Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal Juni, PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, resmi memperkenalkan seri All New Honda BeaT.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh sejumlah petinggi Honda yang menjelaskan berbagai keunggulan dari produk terbaru mereka.

General Manager Technical Service, Denny Budiman, menjelaskan beberapa fitur unggulan dari Honda BeAt dan Street.

BACA JUGA: Rudy Susmanto Sebut RPJPD 2025-2045 Kabupaten Bogor Harus Jadi Acuan Visi Misi Pasangan Calon Pilkada 2024

“Terhadap variasi kombinasinya sangat besar, dikembalikan lagi kepada segmentasi dari keinginan konsumen. Sudah menerapkan sistem atau teknologi ACG yang ada di dalam sistem kelistrikan yang ada di motornya,” ungkap Denny saat press conferense launching All New Honda BeAt Series di Safety Riding Astra Honda Motor, Kota Cimahi, Sabtu 13 Juli 2024.

Ia juga menambahkan, tipe sporty telah dilengkapi dengan smart key dan alarm untuk tipe CBS dan Deluxe.

“All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key kini dilengkapi dengan Smart Key dan alarm untuk meningkatkan keamanan. Fitur Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt juga hadir pada tipe CBS. Untuk kemudahan, Battery Indicator ditambahkan pada panel meter untuk memantau kondisi accu,” jelasnya.

BACA JUGA: Deden Andri Saputra Nyatakan Siap Maju di Pilwalkot Cimahi 2024-2029

AHM juga menyematkan lampu depan LED untuk pencahayaan optimal di malam hari dan Combined Digital Panel Meter dengan layar biru yang menampilkan kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO.

Denny juga menyebut, beberapa fitur lain seperti indikator baterai, ban dengan ring 12 inci di depan dan belakang, serta teknologi Enhanced Smart Power untuk mesin.

“Honda tidak ingin ketinggalan dalam hal warna. Konsumen tetap dapat memilih warna ciri khas Honda yang mereka sukai. Tapi yang pasti, kita mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna sepeda motor Honda,” tambahnya.

BACA JUGA: Kolaborasi KLHK dan HA-E IPB Bikin Bogor Tambah Hijau

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan