Cek Fakta Aplikasi Penghasil Uang Air France KLM, Investasi Mulai Rp30.000 Benarkah Bisa Cuan Besar?

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang XFA AI Buka Kantor Cabang Baru, Benarkah Aman dan Menguntungkan?

Jika laman website aslinya lengkap memberikan berbagai informasi terkait grup Maskapai besar tersebut, termasuk laporan keuangan dan investasi dari para investornya, sementara yang beredar di Indonesia sangat sederhana hanya berisi informasi terkait investasi, produk yang ditawarkan juga skema keuntungannya.

3. Komisi dari Member bukan dari perusahaan

Munculnya skema keuntungan dan komisi menumbuhkan kecurigaan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi ponzi seperti yang lainnya, karena bentukannya sama persis. Hal ini dilihat dari skema komisi yang akan didapat member bila bisa mengundang member baru, yakni mencapai 30 persen dari nilai deposit member barunya.

Hal ini menunjukkan bahwa keuntungan yang diperoleh member diambilkan dari uang member lainnya, seperti yang biasa dilakukan oleh aplikasi ponzi.

Masih banyak fakta lainnya dari aplikasi ini, sebagai bukti nyata bila aplikasi ini tidak memberikan jaminan keamanan untuk berinvestasi. Karenanya, sebelum terlanjur terjerumus semakin dalam di aplikasi ini, sebaiknya segera menjauh dan menghindarinya.

Dan yang sudah terlanjur ikut deposite, sebaiknya segera ambil aset yang amsih ada didalam aplikasi ini dan gunakan di aplikasi investasi legal yang dijamin keamanannya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan