Cek Fakta Aplikasi Penghasil Uang Air France KLM, Investasi Mulai Rp30.000 Benarkah Bisa Cuan Besar?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang terbaru yang baru saja rilis pada 12 Juli 2024 bernama Aplikasi Air France KLM menjadi salah satu aplikasi yang mulai diperhitungkan.

Pasalnya untuk berinvestasi di aplikasi ini tidak membutuhkan modal besar, cukup hanya dengan uang sebesar Rp30.000 sudah bisa mendapatkan keuntungan Rp50.400 dalam jangka waktu 60 hari.

Tentu saja ini merupakan level terendah dari paket investasi yang ditawarkan oleh aplikasi ini, selain paket lain dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp30.000 sampai dengan Rp20.000.000.

Nilai deposit di aplikasi penghasil uang Air France KLM tersebut terhitung paling ringan dibanding aplikasi lain yang nilai investasi atau depositnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga :  Terdaftar di OJK, Benarkah Aplikasi Nice Hash legal dan Aman untuk Investasi?

Keringanan tersebut yang diprediksi membuat aplikasi penghasil uang yang satu ini akan memiliki banyak peminat, khususnya bagi yang investor pemula yang tidak berani mengambil resiko besar untuk menanamkan uangnya.

Namun apakah investasi di aplikasi ini resmi dan aman? kita bisa mencari faktanya salah satunya dilihat dari tampilan websitenya di airfranceklmgrp.vip.

1. Tidak ada di Google Playstore atau APP Store

Aplikasi Air France KLM ini tidak ada di toko aplikasi resmi, sehingga untuk mendapatkannya kita harus mengaksesnya melalui undangan atau kode referral anggota lain.

Yang berarti jika kita mendaftar menggunakan kode refferal, kita akan otomatis menjadi bawahannya. Hal ini sedikit meragukan, karena aplikasi yang tidak ada di toko resmi tidak ada jaminan keamanannya.

Karena pemilik aplikasi bisa sewaktu-waktu menghapusnya, hal ini sangat beresiko jika kita memiliki dana didalamnya.

2. Nama dan Tampilan Website

Aplikasi Air France KLM diduga mencatut atau menggunakan nama maskapai penerbangan besar dari Perancis Air France KLM Group, karena jika dilihat dari website resminya perusahaan ini menggunakan nama website https://www.airfranceklm.com/ sementara apliaksi yang beredar di Indonesia menggunakan nama website https://www.airfranceklmgrp.vip/

Meski nama dan tampilan websitenya sangat persis, yakni muncul video pesawat dari maskapai tersebut dengan background warna biru, namun content dalam websitenya sangat berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan