Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook, Bikin Baper!

JABAR EKSPRES – Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook bakal membintangi drama berjudul ‘Black Salt Dragon’. Kapan dramanya tayang? Intip bocorannya berikut ini.

Drama bergenre romantis ini, juga memeiliki judul ‘He’s the Black Dragon’.

Dikutip dari laman Antara, Soompi melaporkan bahwa informasi ini telah diumumkan resmi oleh kanal televisi tvN.

Cerita dalam drama ini diadaptasi dari Webtoon populer Korea Selatan dan memiliki judul yang sama.

Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan membintangi drama berjudul ‘Black Salt Dragon’. Kapan drama ini akan tayang? Berikut bocorannya.

Drama bergenre romantis ini juga dikenal dengan judul ‘He’s the Black Dragon’. Menurut laporan Soompi yang dikutip dari laman Antara, informasi ini telah diumumkan secara resmi oleh kanal televisi tvN.

Cerita dalam drama ini diadaptasi dari webtoon populer Korea Selatan dengan judul yang sama.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Film ‘Kang Mak From Pee Mak’ di Bioskop, Genre Horor Komedi Diperankan Vino G Bastian

Kapan Drama ‘Black Salt Dragon’ Tayang?

Belum ada informasi detail mengenai tanggal tayang perdana drama tersebut, namun tvN menyatakan bahwa ‘Black Salt Dragon’ direncanakan akan tayang pada paruh pertama tahun 2025.

Moon Ga Young akan memerankan Baek Soo-jung, seorang karyawan yang pekerja keras dan berbakat, sangat ahli dalam pekerjaannya.

Sementara itu, Choi Hyun Wook akan memerankan Ban Joo-yeon, pewaris chaebol (kaya raya) yang menjabat sebagai direktur divisi perencanaan strategis di Yongsung Department Store.

Bagaimana keseruan drama ini? Berikut sinopsis singkatnya.

Sinopsis Drama Black Salt Dragon

Drama ini menceritakan tentang seorang pria dan kisah cintanya dengan seorang perempuan yang ditemuinya melalui karakter gim online saat masih sekolah. Mereka bertemu kembali 16 tahun kemudian sebagai bos dan karyawan.

Baek Soo-jung (diperankan oleh Moon Ga Young) adalah karyawan yang berani dan selalu siap membela diri, sering kali menjadi sumber masalah bagi atasannya, Ban Joo-yeon (diperankan oleh Choi Hyun Wook).

Baek Soo-jung tidak menyangka bahwa Ban Joo-yeon adalah orang pertama yang dia temui melalui gim daring dan yang meninggalkan kenangan paling memalukan dalam hidupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan