Jadwal Tayang Film ‘Kang Mak From Pee Mak’ di Bioskop, Genre Horor Komedi Diperankan Vino G Bastian

JABAR EKSPRES – Simak jadwal tayang perdana Film ‘Kang Mak From Pee Mak’ di bioskop Indonesia. Film bergenre horor komedi terbaru yang diperankan oleh Vino G. Bastian.

Vino G Bastian bahkan mengaku sangat tertarik dengan film terbarunya tersebut.

Simak jadwal tayang perdana Film ‘Kang Mak From Pee Mak’ di bioskop Indonesia. Film ini merupakan horor komedi terbaru yang dibintangi oleh Vino G. Bastian.

Vino G. Bastian mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik dengan film tersebut.

“Saya sangat excited, kita sangat menikmati proses pembuatannya, semoga penonton juga bisa menikmati dan terhibur,” kata Vino, dikutip dari Antara.

Lalu Kapan Film ‘Kang Mak From Pee Mak’ Tayang di Bioskop?

Dikutip dari laman Antara, Falcon Pictures secara resmi merilis poster film ‘Kang Mak From Pee Mak’ setelah mendapatkan respon positif dari publik. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 15 Agustus 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

Selain Vino G. Bastian, film ini juga menampilkan aktor terkenal seperti Tora Sudiro, Indro Warkop, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Marsha Timothy.

Dalam poster yang dirilis, terlihat suasana horor sebagai latar belakang film tersebut, namun tetap ada sentuhan humor yang terlihat di mana dengan ekspresi tersenyum Vino G. Bastian yang berperan sebagai Mak, sedang memeluk istrinya.

Namun di sisi lain, para pemain lainnya terlihat tegang saat dipeluk oleh istri Mak, Melar.

Berikut sinopsis singkat tentang film ini untuk lebih jelasnya.

BACA JUGA:  Sinopsis Film Sleepless, Aksi Jamie Foxx Berantas Kejahatan di Tengah Malam

Sinopsis Kang Mak From Pee Mak

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Makmur, yang dikenal dengan panggilan Mak (diperankan oleh Vino G. Bastian).

Makmur adalah seorang tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua, Sari (diperankan oleh Marsha Timothy), untuk pergi berperang demi mempertahankan keutuhan NKRI.

Di medan perang, Makmur berjuang bersama rekan-rekannya, yaitu Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah.

Keinginan kuat untuk bertemu kembali dengan Sari membuat mereka selamat dari pertempuran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan