Kerjasama XL Axiata–Apple Hadirkan Paket Bundling myPRIO DEAL iPhone, Dapatkan Bonus Kuota Dua Kali Lipat Hingga 240GB

JABAR EKSPRES – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menawarkan program bundling yang memberikan nilai lebih untuk pelanggan pascabayar dan prabayar XL. Untuk pelanggan XL PRIORITAS, tersedia yaitu myPRIO DEAL iPhone.

Lewat program ini, pelanggan yang membeli iPhone tipe apa saja di XL Center dan toko mitra XL PRIORITAS, bisa mendapatkan bonus kuota dua kali lipat lebih besar hingga 240GB. Program bundling myPRIO DEAL iPhone bisa dinikmati pelanggan mulai 7 Juli 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, XL Axiata dan Apple memiliki komitmen yang sama, yaitu terus melakukan inovasi produk dengan tetap mengedepankan kualitas.

“Dengan menghadirkan program bundling myPRIO DEAL iPhone yang menawarkan beragam benefit untuk pelanggan, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi kepada pelanggan #JadiLebihBaik,” ujarnya.

Paket bundling myPRIO DEAL iPhone ini menawarkan harga yang menarik dengan dua pilihan periode berlangganan, yaitu langganan 12 bulan dan 24 bulan. Berikut detail paket yang dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhan:

Paket Gold
Mulai dari Rp70 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana gratis serta menikmati kuota 60GB (kuota utama 30GB + bonus double quota 30GB), ditambah gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 30 menit nelpon dan 30 SMS ke operator lain.

Paket Platinum
Mulai dari Rp100 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana gratis serta menikmati kuota 100GB (kuota utama 50GB + bonus double quota 50GB), ditambah gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 100 menit nelpon dan 100 SMS ke operator lain.

Paket Diamond
Mulai dari Rp130 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana gratis serta menikmati kuota 170GB (kuota utama 85GB + bonus double quota 85GB), ditambah gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 200 menit nelpon dan 200 SMS ke operator lain.

Paket Ultima
Mulai dari Rp160 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana gratis serta menikmati kuota 240GB (kuota utama 120GB + bonus double quota 120GB), ditambah gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, bonus 300 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan