Jadwal Bioskop Trans TV Malam in Kamis, 12 Juli 2024, Tayang Film Brick Mansions

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 11 Juli 2024, akan tayang film Brick Mansions dan film Sleepless.

Film Brick Mansions akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Sleepless pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Brick Mansions dan film Sleepless, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Brick Mansions dan film Sleepless yang akan tayang di jadwal Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Brick Mansions

Film ini menceritakan tentang seorang polisi Detroit yang menyamar menjelajahi lingkungan berbahaya yang dikeliling tembok pembatas dengan bantuan seorang mantan narapidana untuk menangkap gembong kejahatan dan rencananya untuk menghancurkan seluruh kota.

Di masa depan, di mana penjahat paling berbahaya di Detroit menempati rumah-rumah bata tua yang terbengkalai di kota itu, seorang polisi yang menyamar bekerja sama dengan seorang mantan narapidana untuk mengalahkan gembong narkoba terkenal yang telah menyandera wali kota.

BACA JUGA: Konsumsi 5 Buah ini untuk Hasilkan Kulit Glowing Secara Alami

Detroit telah jatuh ke tangan kejahatan, dan dalam upaya untuk mengatasinya, pihak berwenang telah menutup pusat kota dengan tembok besar. Begitu Anda masuk ke dalam, Anda tidak akan pernah bisa keluar.

Lino (David Belle) adalah seorang mantan narapidana yang mencoba menjalani kehidupan terbaik di penjara kota ini ketika pacarnya diculik oleh gembong narkoba kejam Tremaine (RZA).

Sementara itu, saat polisi yang menyamar Damien Collier (Paul Walker) berjuang melawan korupsi yang mengakar dalam kepolisian, Tremaine memenjarakan wali kota, dan mengancam akan meledakkan senjata ampuh kecuali dia membayar tebusan jutaan dolar.

Terlepas dari perbedaan mereka, Lino dan Collier adalah satu-satunya pria yang mampu memasuki kota, dan mengalahkan geng Tremaine.

Dengan waktu yang terus berjalan, duo yang tidak serasi ini sekarang harus mencegah Detroit dihancurkan sepenuhnya oleh seorang maniak yang memegang seluruh kota di telapak tangannya.

Saksikan selengkapnya film Brick Mansions yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan