Inara Rusli Buka Suara Tentang Perubahan Virgoun Setelah Perceraian dan Kasus Narkoba

JABAR EKSPRES – Inara Rusli mengungkapkan perasaannya yang campur aduk mengenai kondisi mantan suaminya, Virgoun, setelah perceraian mereka yang resmi pada Oktober 2023. Kesedihan yang dirasakannya tidak hanya disebabkan oleh berakhirnya rumah tangga mereka, tetapi juga oleh kasus narkoba yang menjerat Virgoun.

Inara mengakui bahwa perpisahan ini membawa rasa syok, meskipun tidak sepenuhnya mengejutkannya. “Syok, tetapi sebenarnya enggak kaget, cuma sedih. Sedihnya karena aku melepas dia karena alasan dia pergi, kan dia bilang aku yang terlalu mengekang,” ujar Inara, seperti diberitakan detikcom pada Rabu (10/7). Inara berharap bahwa setelah mereka berpisah, Virgoun akan menjadi pribadi yang lebih baik. Namun, kenyataannya berbeda, dan hal ini membuat Inara semakin sedih.

Kesedihan Inara semakin mendalam karena dampak dari tindakan Virgoun terhadap anak-anak mereka. Ia merasa perlu untuk menjelaskan kejadian yang menimpa Virgoun, terutama kepada Starla, anak mereka yang tertua. “Sedihnya ya karena anak-anak. Posisinya dia kan kayak begitu tertangkapnya. Jadi aku harus bisa cari waktu, menyusun kata-kata dan menjelaskan, terutama ke Starla,” ungkapnya.

Penangkapan Virgoun menjadi semakin rumit karena terjadi saat ia tengah bersama seorang perempuan. Inara mengaku tidak kaget dengan penangkapan ini karena ia pernah menemukan barang bukti narkoba ketika masih berumah tangga dengan Virgoun. “Ini jadi salah satu alasan mengapa aku memilih jalur yang ekstrem, jawaban dari semua orang. Aku enggak mungkin keluarkan pernyataan sembarangan kalau enggak ada bukti yang kuat,” lanjut Inara.

Perceraian Inara dan Virgoun pada 10 November 2023 menandai babak baru dalam kehidupan mereka. Hakim memberikan hak asuh anak kepada Inara serta mengabulkan permohonan nafkah iddah, mut’ah, dan penghasilan royalti. Namun, drama tidak berhenti di situ. Tenri Anisa, yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka, melaporkan Inara atas dugaan pencemaran nama baik. Inara kemudian melaporkan balik Tenri Anisa dan Virgoun atas dugaan perzinahan di Polda Metro Jaya. Virgoun pun tidak tinggal diam dan melaporkan balik mantan istrinya atas dugaan akses ilegal dan penyebaran data pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan